Home » , » Kasarmatim Serahkan Juara Pangarmatim Cup 2018 Kepada Tim Satkor Koarmatim

Kasarmatim Serahkan Juara Pangarmatim Cup 2018 Kepada Tim Satkor Koarmatim

Written By portal komando on 25 Apr 2018 | 10:29 AM


PK,.Surabaya, 24 April 2018,. Pertandingan final sepak bola antar Satuan jajaran Koarmatim dalam kompetisi Pangarmatim Cup 2018 yang memperebutkan piala bergilir Pangarmatim antara kesebelasan Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim melawan kesebelasan Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmatim, berlangsung di Lapangan Sepak Bola Ambalat Koarmatim, Surabaya. Selasa (24/04/2018). 
 

Pertandingan yang disaksikan langsung oleh Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. yang didampingi oleh Komandan Gugus Tempur Laut Armada RI Kawasan Timur (Danguspurlatim) Laksamana Pertama TNI Rachmad Jayadi, M.Tr.(Han)., menampilkan kedua kesebelasan bermain terbuka melalui umpan-umpan terobosan ke jantung pertahanan lawan. Kesebelasan Satkor yang terlihat lebih mendominasi permainan berhasil mencetak gol kedua di gawang kesebelasan Satkopaska melalui kaki Serda Mes Tomy Hartanto. Hingga peluit babak pertama ditiup oleh Wasit, skor pertandingan 2 – 0 untuk kemenangan Satkor Koarmatim. 

Disela-sela berakhirnya babak pertama Dansatkopaskaarmatim Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko mengerahkan sebanyak 18 orang Prajurit Satkopaska Koarmatim melaksanakan demo terjun payung dengan ketinggian 6.000 Feet. 

Menginjak babak kedua pertandingan terlihat semakin seru, Satkor yang masih unggul terlihat tidak mengendorkan permainannya dan berhasil menambah pundi-pundi golnya ke gawang kesebelasan Satkopaska, lagi-lagi Serda Mes Tomy Hartanto berhasil melesatkan tembakan ke gawang kiper kesebelasan Satkopaska dan mencetak Hattrick Goal. Tertinggal 3 gol, kesebelasan Satkopaska berusaha meningkatkan serangannya hingga Pelda Rosi Syahputra berhasil memperkecil ketertinggalannya atas kesebelasan Satkor dan berhasil merubah skor menjadi 3 – 1. 

Menginjak akhir babak kedua, kesebelasan Satkor yang bermain dihadapan ratusan suporternya dan disaksikan langsung oleh Komandan Satkor Koarmatim Kolonel Laut (P) Dato Rusman S.N., S.E. bermain sangat baik dan sebelum berakhirnya pertandingan Serda Mes Tomy Hartanto berhasil mencetak Quattrick Goal dengan menambah pundi-pundi goalnya untuk kemenangan kesebelasan Satkor Koarmatim dengan skor 4 - 1. 

Pangarmatim dalam amanat pada upacara penutupan Pertandingan Sepak Bola Pangarmatim Cup 2018 yang dibacakan oleh Kasarmatim menyampaikan, ucapan selamat kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara. “Hendaknya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat menjadi pemacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi”, ungkap Pangarmatim. 

Selanjutnya, Kasarmatim mewakili Pangarmatim secara resmi menutup pelaksanaan pertandingan sepak bola Pangarmatim Cup 2018. Dilanjutkan dengan penyerahan tropi Juara oleh Danguspurlaarmatim kepada Juara Pertama Satkor, Juara Kedua Satkopaska, dan Juara Ketiga Satran Koarmatim, serta penyerahan Piala Bergilir Pangarmatim oleh Kasarmatim kepada kesebelasan Satkor Koarmatim yang berhasil menjadi Juara Pertama pada pertandingan sepak bola Pangarmatim Cup 2018 

Hadir pada acara tersebut, Para Asisten Pangarmatim, Para Komandan Satuan, Para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando