Home » » Ketua FKPPI Jember Kukuhkan Pengurus Ranting Balung

Ketua FKPPI Jember Kukuhkan Pengurus Ranting Balung

Written By portal komando on 4 Apr 2018 | 8:00 PM


Jember. Bertempat di balai Kecamatan Balung Kabupaten Jember pada Kamis 04/04/2018 Pukul 10.00 Wib dilaksanakan pengukuhan Pengurus Ranting FKPPI Balung bertindak sebagai Ketua Ranting Dra Endang S.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasdim 0824 Jember Mayor Inf Sampak mewakili Dandim 0824, Ketua FKPPI Jember Bambang Sugianto, Danrmil Balung Kapten Inf Rocmanu serta unsur Muspika Balung dan anggota FKPPI sebanyak 60 orang.

Pengukuhan secara protokoler dipimpin oleh Bambang Sugianto yang menyerahkan bendera kebesaran FKPPI kepada Ketua Ranting yang dikukuhkan Dra. Endang S.

Pada kesempatan memberikan sambutannya Bambang Sugianto menegaskan agar kepengurusan FKPPI Balung ini mampu bersinergi dengan Koramil 0824/22 Balung sebagai Pembina FKPPI Ranting serta organisasi kepemudaan lainnya yang memiliki azas keorganisasian yang sama, serta memiliki visi dan misi searah dalam membangun Bangsa Indonesia.

Selanjutnya Mayor Inf Sampak dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim 0824 Jember yang tidak bisa menghadiri acara tersebut karena sedang Dinas Ke Situbondo.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Mayor Inf Sampak mengajak rekan-rekan FKPPI sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI (KBT) agar solid serta netral dalam Pilkada 2018 maupun Pileg 2019 nanti, curahkan fokus organisasi untuk bersinergi dengan lembaga terkait dalam peran sertanya pada pembangunan.

Lebih lanjut Mayor Inf Sampak juga berpesan agar FKPPI sebagai organisasi sosial kemasyarakat mampu menjadi contoh dan tauladan organisasi-organisasi lainnya sebagai organisasi wadah putra-putri TNI maupun Polri yang memiliki kemantapan bela negara dan selalu setia pada Pancasila sebagai Dasar Negara dan Idiologi Bangsa Indonesia.

Komandan Kodim 0824 Jember dalam konfirmasinya terkait acara tersebut menyampaikan permohonan maaf tidak bisa menghadiri pengukuhan tersebut karena sedang Dinas Ke Situbondo, sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Ranting Balung yang telah dikukuhkan.

Semoga dengan pengukuhan Ranting baru tersebut mampu mempersolid serta meningkatkan kembali kiprah FKPPI dalam penagdiannya kepada masyarakat bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Usai acara sambutan sambutan kemudian ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (sis24)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando