Home » , » Ketua Umum Dharma Pertiwi Resmikan TPA Bunda Jupiter Day Care

Ketua Umum Dharma Pertiwi Resmikan TPA Bunda Jupiter Day Care

Written By portal komando on 25 Apr 2018 | 4:21 PM



Pen Adi. Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna,Waketum PIA AG Ibu Wieko Sofyan , Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gabungan II Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizalihadi meresmikan TPA Bunda Jupiter Day Care di Lanud Adisutjipto, Rabu (24/4. Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Dharma Pertiwi juga memberikan cindera mata berupa mainan edukatif kepada Ketua Yasarini Lanud Adisutjpto. menyampaikan apresiasi dan rasa bangga bahwa Lanud Adisutjipto akhirnya memiliki Day Care yang merupakan fasilitas yang sangat bermanfaat bagi pendidikan Anak Usia Dini terutama bagi putra putri keluarga besar TNI AU dan masyarakat pada umumnya. “Pendidikan Anak Usia Dini di usia emas atau golden age merupakan periode pertumbuhan dan perkembangan yang sangat menentukan terutama bagi pembentukan karakter dan kualitas SDM negara dan bangsa,tegas Ibu Nanny Hadi Tjahjanto.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/ Gab II lanud Adisutjipto dalam kesempatan terpisah juga menyampaikan bahwa TPA Bunda Jupiter Day Care dibawah naungan Yasarini melengkapi seluruh fasilitas lembaga pendidikan dari mulai dari Paud sampai dengan SMA/SMK. Dengan adanya fasilitas Day Care diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif bagi seluruh keluarga besar TNI AU dan masyarakat lainnya, serta mampu menjadi problem solver bagi para seluruh Ibu yang bekerja dan beraktivitas.

TPA Bunda Jupiter Day Care berdiri di area dekat Taman Kanak-Kanak Angkasa dan kantor PIA Ardhya Garini dengan luas bangunan 303 m2 di area Lanud Adisutjipto . Desain ruangan yang lengkap, nyaman dan sehat diharapkan akan memaksimalkan aktifitas daycare tersebut. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando