Home » » Komandan Korem 071/WK Kolonel Kav Dani Wardhana Pastikan Kodisi Obvit di Wilayahnya Kondusif

Komandan Korem 071/WK Kolonel Kav Dani Wardhana Pastikan Kodisi Obvit di Wilayahnya Kondusif

Written By portal komando on 3 Apr 2018 | 9:20 AM


Cilacap - Danrem 071/WK Kolonel Kav Dani Wardhana, S.sos., M.M mengecek dan memantau obyek vital (Obvit) nasional di wilayah Kodim 0703/ Cilacap, Senin (02/04)

Pengecekan dan pemantauan situasi dan kondisi obyek vital nasional dilakukan Danrem 071/Wk secara langsung dengan didampingi oleh Kasi Teritorial Letkol Inf Sapto Broto, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto dan Kapenrem 071/WK Mayor Cba (K)  Rr. Sri Harjani EDA, S.Sos., dan disambut oleh General Manager (GM) obvit Pertamina RU IV di Lomanis, Kabupaten Cilacap.

Pada kesempatannya, Danrem 071/WK Kolonel Inf. Dani Wardhana menyampaikan bahwa, kunjungannya di obyek vital nasional di wilayah Cilacap pada Minggu (01/04/2018) lalu guna memastikan situasi dan kondisi di wilayah tersebut kondusif, mengingat perkembangan situasi keamanan yang pada akhir-akhir ini menonjol baik di lingkup kewilayahan maupun secara nasional.

Di samping kunjungan dan pemantauan situasi dan kondisi obyek vital nasional tersebut, kedatangan Komandan Korem 071/WK tersebut juga sebagai wahana silaturahmi dan perkenalan selaku Danrem baru kepada jajaran General Manajer Obyek Vital nasional tersebut, dan saling mengisi dan saling mensinergikan berbagi tugas bersama dalam rangka terciptanya kondusifitas wilayah, khususnya obyek vital nasional yang ada di wilayah Kodim 0703 / Cilacap.
 
"Dengan perkenalan dan silaturahmi ini, semoga dapat memperkuat dan bertambahnya kinerja khususnya di bidang keamanan." Papar Danrem.

Pengamanan obyek vital nasional yang ada di wilayah merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab TNI di wilayah, karenanya dengan hal tersebut Korem 071/WK sebagai Komando kewilayahan dapat turut serta ambil bagian dalam bidang pengamanan obyek vital nasional dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara. 

"Mudah-mudahan ini sebagai  mempererat dan meningkatkan kinerja kita bersama, sehingga kita dapat semakin bertambah optimal dan apa yang bisa dioperasikan dari sisi keamanan." Tandas Kolonel Kav Dani Wardhana.
[ Sty ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando