Home » , » Komandan Lanal Malang Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenpom Lanal Malang

Komandan Lanal Malang Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenpom Lanal Malang

Written By portal komando on 17 Apr 2018 | 4:38 PM



Lantamal V (17/4),--- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti memimpin jalannya upacara serahterima jabatan Komandan Detasemen Pom Lanal Malang dilapangan upcara Lanal Malang, Selasa (17/4).

Jabatan Komandan Denpom Lanal Malang diserahterimakan dari Mayor Laut (PM) Muchsin Wibowo, SP yang mendapat promosi jabatan sebagai Palaksa Lanal Maumere, kepada Mayor Laut (PM) Robert, S.Kom yang sebelumnya berdinas di Denprov Kodiklatal. Mutasi jabatan ini didasarkan oleh Surat Telegram Kasal Nomor 297/2018 tanggal 26 Maret 2018.

Danlanal Malang dalam amanatnya, menekankan bahwa tugas Denpom Lanal Malang sangat berat karena wilayah terdiri dari Madiun, Magetan, Kediri, Nganjuk, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Malang Raya, dan Lumajang. Banyak tugas-tugas yang ditangani berasal limpahan dari satuan lain, karena locus delicti kasusnya berasal wilayah tersebut. Untuk itu pejabat baru harus segera adaptif dengan tugas jabatannya.

Diakhir amanatnya, Edi sapaan akrab Komandan Lanal Malang ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Laut (PM) Muchsin Wibowo, SP., “saya atas nama pemimpin TNI Angkatan Laut dan seluruh anggota Lanal Malang mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Mayor Laut (PM) Muchsin Wibowo, SP atas pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama melaksanakan tugas di Lanal Malang. Kami mengucapkan selamat jalan, semoga selalu sukses di penugasan yang baru, dan senantiasa dalam lindungan, bimbingan Allah Subhanahu Wata’ala," pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando