Home » , » Komandan Lantamal V Terima Kunjungan Pramuka Saka Bahari Kabupaten Blitar

Komandan Lantamal V Terima Kunjungan Pramuka Saka Bahari Kabupaten Blitar

Written By portal komando on 12 Apr 2018 | 10:44 AM



Lantamal V (12/4). Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edwin, S. E. menyapa dan menerima kunjungan 35 orang Pramuka Saka Bahari dari Kabupaten Blitar di Mako Lantamal V, Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak, Surabaya, Kamis (12/4) pagi.

Dua hari mereka berada di Surabaya menggagendakan kunjungan ke beberapa tempat, diantaranya ke Lantamal V, Koarmatim (Monjaya dan KRI), AAL (Museum TNI AL dan Planetarium) serta Monumen Kapal Selam.

Pramuka Saka Bahari Kabuapten Blitar ini di bawah binaan Pos TNI AL (Posal) Tambak, Blitar (wilayah kerja Lanal Malang).

Dari 35 anggota Saka Bahari Kabupaten Blitar ini, ada dua siswa kelas 11 yang akan turut Dive Kartini 2018 pada 21 April mendatang.

Dalam even ini, sebanyak 214 wanita penyelam dari Kowal, Saka Bahari, Possi dan kominitas wanita penyelam lainnya akan mengibarkan bendera Merah Putih dari bawah laut ke permukaan di Pantai Pasir Putih, Situbondo, Jatim.

Danlantamal V Berharap, even yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2018 ini, bisa sukses dalam penyelenggaraannya dan bisa menjadi insprirasi bagi generasi muda untuk semakin cinta Tanah Air yang terlahir sebagai bangsa Maritim.

Tampak mendampingi Danlantamal V saat menerima kunjungan diantaranya Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S. E., Asisten Potensi Maritim Danlantamal V Kolonel Laut (P) Atmu Edi dan Pabanrengar Spers Lantamal V Letkol Laut (KH) Drs. Safroni.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando