Home » , » Komandan Lantamal V Tinjau Lahan TNI AL di Gresik Dan Mojokerto

Komandan Lantamal V Tinjau Lahan TNI AL di Gresik Dan Mojokerto

Written By portal komando on 12 Apr 2018 | 5:25 PM



Lantamal V (12/4),--- Sebagai pejabat baru Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., terus memahami akan tugas dan tanggung jawabnya, salah satunya meninjau lahan milik TNI AL yang berada Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Mojokerto dan di Desa Kepuhklagen, Kecamatan Weringin Anom, Gresik, Kamis (12/4).

Dalam peninjauan tersebut, Komandan Lantamal V didampingi calon Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir CTO. Sinaga, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.AP., Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Sugeng Priono, S.E., M.M., Kadis Faslan Lantamal V Letkol Laut (T) Luluk Eko Hendriyanto, A,Md., dan Dantim Intel Lantamal V Letkol Laut (S) Widi Hartono, A,Md.

Komandan Lantamal V beserta rombongan berangkat dari Mako Lantamal V Menuju Mojokerto menggunakan Bis TNI AL dan tiba dilahan tanah TNI AL dusun Blik ,desa, Bendung, Kec Jetis Mojokerto Jawa Timur dilanjutkan peninjauan pematangan Lahan tanah TNI AL.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal V menyampaikan agar dalam melaksanakan pematangan lahan tidak sembarangan, namun harus selesai dengan konsep yang telah disepakati agar tidak terjadi dampak negatif di kemudian hari.

“Saya kembali mengingatkan agar dalam pematangan lahan di dusun Blik, desa, Bendung, kec Jetis Mojokerto ini agar tetap memperhatikan posisi tahah yang sudah di ratakan, harus tetap ada evaluasi ketinggian tanah karena tanah tersebut nantinya akan dipergunakan untuk perumahan dan perkantoran untuk menunjang tupoksi TNI AL kedepan," ujarnya.

Kemudian peninjauan dilanjutkan ke Lahan Tanah TNI AL yang berlokasi di Desa. Kepoklagen kec. Weringin Anom Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Aslog dan Kadisfaslan Lantamal V menjelaskan tentang keberadaan lahan, kondisi saat ini hingga patok patok tapal batas yang berdampingan dengan lahan milik masyatakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando