Home » , » Komandan Pasmar-1 Kunjungi Redaksi Jawa Pos

Komandan Pasmar-1 Kunjungi Redaksi Jawa Pos

Written By portal komando on 20 Apr 2018 | 7:39 PM


SURABAYA,.Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi berkunjung ke kantor redaksi Jawa Pos, Surabaya, Jumat (20/04/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Pasmar-1 didampingi Asintel Danpasmar-1 Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E dan Pabandya Penerangan Pasmar-1 Mayor Marinir Umar Tribani, adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan salah satu media massa terbesar di Jawa Timur.


Kedatangan Komandan Pasmar-1 di kantor Jawa Pos, disambut langsung oleh Direktur Utama Jawa Pos Leak Kustiyo yang didampingi Pimred JP Nurwahid, Direktur Marketing JP Ivan Firdaus, Redaktur South Metro Anton Hadianto, Redaktur Sportainment Baskoro Yudho, Asisten Redaktur Metropolis Suryo Eko Prasetyo, Staf Marketing Raisa Hapsari, Redaktur Politik Pemerintahan Anggit Satriyo, Redaktur Kasuistika Kota Eko Priyono, dan Supervisor Corporate Communication JP Puspita Adiyani Candra.

Kunjungan Komandan Pasmar-1 diawali dengan melihat situasi dan kegiatan yang ada di ruang redaksi Jawa Pos, dipandu langsung Direktur Utama Jawa Pos Leak Kustiyo, yang kemudian dilanjutkan berbincang-bincang di ruang rapat redaksi.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar-1 mengatakan bahwa media massa saat ini sudah lebih obyektif, proporsional, dan berimbang dalam menyajikan berita, kondisi seperti ini diharapkan mampu menciptakan kebebasan dalam menyampaikan informasi sehingga berdampak positif terhadap stabilitas nasional,” ujar Komandan Pasmar-1.

Sementara itu, Direktur Utama Jawa Pos mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan selamat atas jabatan sebagai Komandan Pasmar-1 yang baru, semoga hubungan baik ini tetap terjaga dan kedepannya dapat ditingkatkan dengan hubungan kerja sama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando