Home » , » Komandan Pasmar-1 Terima Wasrik Komando Inspektorat Korps Marinir

Komandan Pasmar-1 Terima Wasrik Komando Inspektorat Korps Marinir

Written By portal komando on 19 Apr 2018 | 3:07 PM



PK,.SIDOARJO,.Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, secara resmi menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Komando Inspektorat Korps Marinir,(Wasrikko Itkormar) di ruang rapat Mako Pasmar-1, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis. (19/04/2018).

Tim Wasrikko Itkormar tersebut dipimpin langsung oleh Irkormar Kolonel Marinir Enjang Suryana beserta 6 anggota, mulai dari tanggal 19 sampai 30 April 2018 akan melaksanakan pengawasan tertib hukum, tertib administrasi, tertib tindak dan hal-hal lain yang dapat menghambat pelaksanaan tugas atau kegiatan. Sedangkan obyek Wasrik meliputi Staf-staf, Akuntansi, Denma dan Kolak Pasmar-1.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar-1 mengucapkan selamat datang kepada Ir Kormar beserta Tim di Mako Pasmar-1, semoga dalam melaksanakan tugas Wasrik Komando Inspektorat Korps Marinir di jajaran Pasmar-1 dapat terlaksana dengan tertib dan lancar serta mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan, sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi untuk Korps Marinir, khususnya Pasmar-1.

Lebih lanjut, Danpasmar-1 mengatakan Wasrik Komando Inspektorat Korps Marinir ini mengemban fungsi Komando yaitu untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program kerja dan anggaran Pasmar-1 tahun anggaran 2017 dan tahun anggaran 2018 Triwulan I dengan cara pemeriksaan langsung di lapangan.

“Berkenaan dengan pelaksanaan Wasrik Komando Korps Marinir ini, saya instruksikan kepada seluruh Asisten dan Komandan Kolak Pasmar-1 maupun Komandan Satlak Pasmar-1 untuk menerima Tim Wasrik Komando Inspektorat Korps Marinir dengan baik serta memberikan dukungan sepenuhnya selama Tim melaksanakan tugas di jajaran Pasmar-1, dengan pola kemitraan yang baik akan dapat dikembangkan suasana keterbukaan serta komunikasi yang dialogis persuasif, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik, ” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut para Asisten Pasmar-1, Para Komandan Kolak/Satlak Pasmar-1 dan para pejabat teras di jajaran Pasmar-1 lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando