Home » , » Komandan Yonif-3 Marinir Beri Reward Prajurit Yang Berprestasi

Komandan Yonif-3 Marinir Beri Reward Prajurit Yang Berprestasi

Written By portal komando on 6 Apr 2018 | 8:53 AM


PK,.  (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri-3 Marinir Letkol Mar Prasetyo Pinandito memberikan reward kepada prajurit yang berprestasi di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Kamis (05/04/2018.

Prajurit yang mendapatkan reward yaitu Tim Futsal Yonif-3 Marinir yang berhasil menjadi juara pertama Turnamen Futsal Yonif-1 Mar dan Yonkapa-1 Mar tahun 2018, Tim Dayung Selat Sunda, menjadi juara dua Lomba Dayung Selat Sunda tahun 2018, Serka Mar Ery Subiyasno, juara tinju kelas bulu WBC Asia Silver tahun 2018 dan Kopda Mar Andri Setiawan, juara pertama lomba menembak Senapan Piala Danyonif Para Raider 501 Madiun tahun 2018.

Dalam sambutannya, Danyonif-3 Mar menyampaikan rasa bangganya kepada prajurit Yonif-3 Marinir atas prestasi yang telah diraihnya, sehingga dapat mengharumkan nama baik Yonif-3 Marinir. Dengan keberhasilan meraih prestasi tersebut semoga dapat menambah motivasi prajurit lainnya agar menghasilkan prestasi yang membanggakan.

“Saya bangga kepada kalian semua, berkat perjuangan keras yang menguras keringat, tenaga, pikiran dan mental baja serta kekompakan yang begitu luar biasa, sehingga kalian mampu menghasilkan prestasi yang terbaik,” tegasnya.

Menurut orang nomor satu di Yonif-3 Marinir itu, penghargaan dan uang pembinaan yang telah diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dari pimpinan sekaligus sebagai ucapan terima kasih karena telah mampu menunjukkan prestasi yang terbaik bagi Yonif-3 Marinir.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando