Home » » Kompak, Persit, Jalasenastri dan Bhayangkari Turut Sukseskan Pembukaan TMMD Kodim 0703/Cilacap

Kompak, Persit, Jalasenastri dan Bhayangkari Turut Sukseskan Pembukaan TMMD Kodim 0703/Cilacap

Written By portal komando on 5 Apr 2018 | 9:53 AM

 
Cilacap - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XVIII Dim 0703 Cilacap, Jalasenastri Lanal Cilacap dan Ibu - ibu Bhayangkari ikut terjun dalam mensukseskan kegiatan pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2018 Rabu (04/04/2018), turut berperan serta dan bahu membahu untuk mendukung agar kegiatan pembukaan TMMD berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Ketua Persit KCK Cabang XVIII  Dim 0703 Cilacap Ita Yudi Purwanti menyebutkan bahwa kegiatan TMMD Sengkuyung  Tahap I tahun 2018 Kodim 0703/Cilacap akan dijadikan sebagai ajang silahturahmi sekaligus konsolidasi bagi seluruh anggota Persit KCK Dim 0703 Cilacap, Jalasenastri dan Bhayangkari yang tergabung dalam organisasi Dharma Pertiwi.

“TMMD Sengkuyung tahap I adalah bagian dari perwujudan peran bersama Persit dan Dharma Pertiwi yang saling mendukung untuk menyukseskan pembukaan TMMD yang dilaksanakan di Desa Pengadegan, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap,” ujarnya.

Di sampaikan mengenai kegiatan yang dilakukan Persit / Dharma Pertiwi diajang TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0703/Cilacap, Ita Yudi Purwanto  mengatakan, pertama yang dilakukan dalam konteks ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan TMMD adalah di ajang pemeriksaan dan pengobatan secara gratis di Desa Pengadegan, selanjutnya juga berpartisipasi dalam bentuk lain dalam mempersiapkan pembukaan TMMD.

Dalam kegiatan TMMD yang dibuka oleh Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji terlihat Persit KCK Cab XVIII Dim 0703/Cilacap, Jalasensti dan Ibu Bhayangkari berbaur bersama. Disamping itu juga membaur dengan Ketua  PKK Kabupaten Cilacap Tety Suwarto Pamuji.

Dalam kegiatan tersebut, Ita Yudi Purwanto bersama ibu- ibu Pengurus Persit, Jalasenastri dan Bhayangkari terlihat akrab,  sehingga TMMD Sengkuyung tahap I yang di gelar di desa Pengadegan, Kecamatan Majenang bisa membawa dampak yang positif terhadap masyarakat setempat. [ Sty ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando