Home » » Koramil 0824/15 Bangsalsari Karya Bakti Benahi Rumah Warga Yang Roboh

Koramil 0824/15 Bangsalsari Karya Bakti Benahi Rumah Warga Yang Roboh

Written By portal komando on 23 Apr 2018 | 3:20 PM


Jember. Rumah P Matali 60 tahun warga RT.002/005 Dsn Krajan Ds Tugusari Kec bangsalsari Kabupaten Jember pada Minggu 22/04/2018 roboh akibat hujan angin yang melanda desa tersebut, dari kejadian tersebut korban jiwa nihil dan korban material rumah roboh.

Kondisi rumah P Matali yang sudah termakan usia dan terdapat beberapa penyangganya yang rapuh sehingga begitu terjadi hujan disertai angin rumah tersebut pun roboh.

Kondisi tersebut langsung mengundang simpati warga sekitar dan Muspika Kec Bangsalsari untuk mengambil langkah-langkah secepatnya dan pada Senin 23/04/2018 mulai Pukul 07.00 Wib dilaksanakan karya Bakti TNI dengan sasaran pembenahan rumah P Matali tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut Danramil 0824/15 Bangsalsari bersama 8 orang anggotanya, Pol PP Kecamatan 6 orang, perangkat desa 9 orang dan masyarakat sekitar 21 orang.

Aparat yang hadir bersama masyarakat bahu membahu dengan material menggunakan bambu dari lingkungan sekitar untuk mengganti bagian penyangga yang rapuh berupaya mengembalikan kondisi rumah yang roboh sehingga dapat ditempati kembali oleh P matali bersama istrinya.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar semenjak menerima laporan robohnya rumah P Matali langsung memerintahkan kepada Danramil 0824/15 Bangsalsari untuk mengkoordinasikan dengan Muspika serta aparat terkait guna pembangunan secepatnya.

Dan dengan dilaksanakan pembangunan hari ini melalui Karya Bakti TNI saya sampaikan terima kasih kepada Muspika dan unsur terkait di kecamatan Bangsalsari, sehingga P Matali dapat segera menempati rumahnya kembali dengan aman, hal tersebut merupakan wujudkan kepedulian kita kepada masyarakat yang mengalami musibah. (sis24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando