Home » » Koramil 12/Tulis Amankan Uji Kenaikan Tingkat SH Terate Cabang Batang

Koramil 12/Tulis Amankan Uji Kenaikan Tingkat SH Terate Cabang Batang

Written By portal komando on 23 Apr 2018 | 9:36 AM


Kandeman,Batang -  Babinsa Koramil 12/Tulis yang dipimpin Serma Sukarno dan 2 anggota menghadiri serta diminta untuk mengamankan jalanya kegiatan ujian kenaikan tingkat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batang yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Tragung Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang pukul 08.00 sampai dengan selesai,Minggu (22/4/18)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua S.H. Terate Cabang Batang Bapak Ir. Haryudi, Perwakilan Pusat Cabang Madiun Bapak Drs. Ali Sadikin, Kades Tragung Bapak Wanuri, Danramil 12/Tulis yang di wakili oleh Babinsa Tragung Serma Sukarno dan 2 orang anggota, Siswa-siswi Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batang sekitar 850 orang termasuk pelatih dan undangan sesepuh Persaudaraan Setia Hati Terate.

Ketua Cabang Batang Bapak Ir. Haryudi,mengucapan salam dan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Kades Tragung atas di berinya kesempatan dan tempat untuk terlaksananya kegiatan ini, tidak lupa juga diucapkan terimakasih kepada bapak aparat khususnya Babinsa Koramil 12/Tulis yang solid dan rela mengorbankan waktunya guna membantu keamanan jalanya acara ini.Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan kepada setiap warga Setia Hati Terate lebih khusus yang berada di Cabang Batang.

Perwakilan Pusat Cabang Madiun Bapak Ali Sadikin,mengucapan salam dan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada pemerintah Desa Tragung atas kesediaannya mengizinkan pemakaian tempat demi terlaksananya kegiatan ini, di mana kegiatan ini bertujuan untuk tes kenaikan tingkat bagi siswa/siswi Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batang,saya sebagai perwakilan pusat dari Cabang Madiun Jawa Timur, sekali lagi mengucapkan sangat berterima kasih, semoga dengan adanya kegiatan ini kedepannya akan ada hikmahnya. 

Kades Tragung Bapak Wanuri mengucapan salam dan terima kasih atas adanya kegiatan kenaikan tingkat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batang yang di laksanakan di Desa Tragung, mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyediaan fasilitas, keberadaan tes kenaikan tingkat yang dilaksanakan di Desa Tragung ini merupakan kebanggaan yang besar dari saya pribadi maupun warga Desa Tragung, semoga kedepan kegiatan ini bisa tetap berlanjut disini, kami atas nama warga Desa Tragung merespon baik kegiatan ini,"kata Bapak Wanuri".

Babinsa Desa Tragung Serma Sukarno menambahkan,kami dari anggota Babinsa Koramil 12/Tulis akan selalu siap dalam membantu keamanan jika dibutuhkan, kelancaran dalam kegiatan uji kenaikan tingkat SH Terate cabang Batang yang kita utamakan, Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, karena beliau masih berada di Kodim 0736/Batang melaksankaan kegiatan yang tidak bisa diwakilkan,"pungkas Serma Karno".(Pen-0736)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando