Home » , » Lanud Ats Selenggarakan Drone Competition Danlanud Cup 2018

Lanud Ats Selenggarakan Drone Competition Danlanud Cup 2018

Written By portal komando on 30 Apr 2018 | 7:33 PM

Bogor, PK- Kemeriahan HUT TNI Angkatan Udara ke-72 tahun 2018  di Lanud Atang Sendjaja Bogor masih terus berlangsung, berbagai kegiatan dilaksanakan sebagai wujud kegembiraan warga Lanud Ats atas 72 tahun berkiprahnya TNI Angkatan Udara. Karena itu, masih dalam rangkaian HUT ke -72 TNI Angkatan Udara, seksi Binpotdirga Lanud Ats, bekerjasama dengan 'Pasukan Drone'  Bogor Indonesia menyelenggarakan Drone Competition Danlanud Ats Cup 2018. Rilis yang juga diterima Potal Komando menyebutkan  Drone Competition dibuka secara resmi oleh Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos, bertempat di lapangan Angkasa Lanud Ats, Minggu (29/4) kemarin.
 
Dalam pengarahannya ketika membuka acara Drone Competition, Danwing 4 Lanud Ats, mengatakan sangat menyambut baik kompetisi ini. “Saya sangat menyambut baik kejuaraan ini dan berterimakasih untuk keikutsertaan para peserta dalam perlombaan ini, karena dengan diselenggarakannya drone competition memperebutkan Danlanud Ats Cup, sekaligus memperkenalkan Lanud Ats secara lebih luas kepada segenap masyarakat, karena Lanud Ats sebagai bagian yang tidak terpisahkan dengan masyarakat Indonesia secara umum dan masyarakat Bogor pada khususnya”, ujar Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos.  
 
Danwing 4 Lanud Ats berpesan agar dalam pelaksanaan kompetisi, tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan. “Saya perlu mengingatkan seluruh peserta agar dalam pelaksanaan event ini, selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, sehingga selama penyelenggaraan  tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan peserta baik personel dan material, maupun pihak Lanud Ats, sebaliknya apa yang dilaksanakan ini supaya dikemas secara baik sehingga benar-benar dapat bermanfaat untuk kita semua”, paparnya.
 
Mengakhiri arahannya, Danwing 4 mengingatkan agar tetap menjaga tali silahturahmi selama pelaksanaan kompetisi. “Sebelum mengakhiri sambutan ini, sekali lagi saya mengucapkan selamat mengikuti kompetisi, berusahalah meraih prestasi sebaik mungkin, namun tetap menjaga tali silahturahmi diantara seluruh peserta, serta tetap mengutamakan  keselamatan”, pungkasnya .
 
Kasibinpotdirga Lanud Ats, Mayor Pnb Lubis pada kesempatan yang sama menjelaskan bahwa kegiatan Drone Competition ini diluar dugaan ternyata banyak animonya. 
 
“Di luar perkiraan kami, ternyata animo peserta kompetisi sangat tinggi, banyak sekali pesertanya baik melalui club maupun perorangan”, ungkap Mayor Pnb Lubis. “Semoga ke depan kita akan buat yang lebih besar lagi kompetisinya dengan berbagai kategori lomba yang diperluas”, ujar Kasibinpotdirga Lanud Ats.
Hadir dalam upacara pembukaan Drone Competition Danlanud Ats Cup 2018, Kepala Dinas Operasi Lanud Ats, Kolonel Pnb M.Y.R. Fahlefie, S.Sos, Psc, serta tamu undangan lainnya. (AD)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando