Home » , » Marinir Gelar Bazar Pasar Rakyat Sidoarjo Fair 2018

Marinir Gelar Bazar Pasar Rakyat Sidoarjo Fair 2018

Written By portal komando on 5 Apr 2018 | 8:47 AM



PK,.SIDOARJO,.Marinir menggelar Bazar Pasar Rakyat Sidoarjo Fair 2018 dalam rangka memperingati HUT ke-17 Pasmar-1, yang secara resmi dibuka oleh Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi di halaman Balai Prajurit Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (04/04/2018) malam.

Pada pembukaan Pasar Rakyat Sidoarjo Fair 2018 ini, diawali dengan sambutan Komandan Pasmar-1 dan dilanjutkan dengan pemukulan Gong yang didampingi oleh Wakil Bupati Sidoarjo Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H dan Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Endi Supardi, kegiatan ini berlangsung selama 5 hari dari tanggal 04 sampai dengan 08 April 2018.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar-1 menyampaikan kegiatan Bazar Pasar Rakyat Sidoarjo Fair 2018 malam hari ini dalam rangka HUT ke-17 Pasmar-1, kita rayakan malam ini dalam acara Mendem Duren.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar-1 mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sidoarjo sekitarnya, yang sudah antusias hadir pada malam hari ini bersama-sama merayakan acara syukuran hari jadi Pasmar-1 yang ke-17, dengan dimeriahkan berbagai kegiatan dan adanya acara mendem duren.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa panitia sudah menyiapkan sekitar 10.000 duren dengan harga yang sangat terjangkau dan cukup murah. Tetapi Komandan Pasmar-1 mengingatkan supaya hati-hati kepada masyarakat jangan karena murahnya kemudian tidak terkontrol,” ujarnya.

Kepada para pedagang, Komandan Pasmar-1 juga mengucapkan terima kasih yang sudah berpartisipasi pada malam hari ini dan kepada para pengunjung silahkan berjual beli sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan panitia, saya mohon kepada seluruh warga sidoarjo dan sekitarnya pada malam yang berbahagia ini kita jaga bersama-sama kenyamanan, jaga keamanan kita, supaya sama-sama malam hari ini bisa menikmati mendem duren dengan suasana bahagia,”tegasnya.

Diakhir sambutannya, Komandan Pasmar-1 mengatakan ini adalah acara untuk kita, dari kita, kita sama-sama rayakan dan nikmati pada malam berbahagia ini, mari bersama-sama kita jaga dan mohon kepada pengunjung sekalian untuk menjaga kebersihan, membuang sampah tudak sembarangan dan kepada EO DMR Production Surabaya, Komandan Pasmar-1 mengucapkan terima kasih atas terselenggara dan kerjasamanya, mudah-mudahan kerja sama pada malam hari ini bisa kita jalin kembali diacara yang lainnya.

Hadir pada kegiatan ini, Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, para Asisten Danpasmar-1, Danbrigif-1 Mar Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E, Danmenart-1 Mar Kolonel Marinir Ainur Rofiq, Danmenbanpur-1 Mar Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, Kabulog Surabaya Utara, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur dan Sidoarjo dan Kadis DLHK Sidoarjo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando