Home » , » Marinir Juara 1 Lomba Menembak Pistol Prestasi

Marinir Juara 1 Lomba Menembak Pistol Prestasi

Written By portal komando on 26 Apr 2018 | 2:55 PM



SURABAYA,.Tim Atlet menembak Pistol Prestasi Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) meraih Juara 1, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-72 tahun 2018, di lapangan tembak Jala Krida Braja Bumimoro, Surabaya. Kamis (26/04/2018).

Lomba menembak pistol yang diikuti oleh 10 Komando Utama (Kotama) TNI AL Wilayah Surabaya pada hari kedua ini, melombakan menembak pistol prestasi beregu, perorangan putra, dan perorangan putri dengan materi menembak pelan (Slow Fire) dan menembak cepat (Rapid Fire).

Tim Atlet menembak pistol prestasi Marwiltim diperkuat oleh Letkol Mar Revelson Saragih, Letkol Mar Alex, Letkol Mar Danang, Mayor Mar Andi Ichsan, Kapten Laut (K/W) Yuni, Letda Mar Yunus, Letda Mar Presty, Serma Mar Losa, Serma RUM/W Yosi dan Sertu Mar Listiono, dari hasil lomba menembak pistol prestasi beregu, berhasil sebagai Juara 1 tim dari Marwiltim dengan nilai total 1.825, Juara 2 di raih oleh tim Kodiklatal dengan nilai total 1.819 dan posisi 3 diraih oleh tim dari AAL dengan nilai total 1.762.

Untuk hasil lomba menembak pistol prestasi perorangan putra, Juara 1 diraih oleh Serda M.Redi dari Kodiklatal dengan nilai 192, Juara 2 diraih oleh Koptu Sony dari AAL dengan perolehan nilai 190 dan Juara 3 diraih Sermatar Defly dari AAL dengan nilai 189.

Sedangkan untuk menembak pistol prestasi perorangan putri, Juara 1 diraih oleh Serma RUM/W Yosi dari Marwiltim dengan nilai 187, Juara 2 Serka Inti dari Kodiklatal dengan nilai yang sama 187 dengan perbedaan perkenaan sasaran, dan Juara 3 Peltu Sonja S dari Satlinlamil dengan nilai 180.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando