Home » , » Marinir Raih Juara 1 Beregu Dan Perorangan Putra Lomba Menembak Senapan Prestasi

Marinir Raih Juara 1 Beregu Dan Perorangan Putra Lomba Menembak Senapan Prestasi

Written By portal komando on 28 Apr 2018 | 8:42 AM



PK,.SURABAYA,.Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-72 tahun 2018, prajurit Marinir wilayah timur (Marwiltim) kembali meraih prestasi, diantara prestasi tersebut adalah Juara 1 lomba menembak senapan prestasi beregu, yang dilaksanakan dilapangan tembak Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Surabaya, Jumat, (27/04/2018).

Selain Juara 1 lomba menembak beregu Senapan Prestasi, prajurit Marwiltim juga meraih Juara 1, 2 dan 3 perorangan putra serta Juara 3 perorangan putri. Tim atlet menembak senapan prestasi Marwiltim tersebut diperkuat oleh Letda Mar Agus A.P, Pelda Mar Farhaenudi, Pelda TTU/W Erna Sulistyowati, Serma Mar Joko Sungkono dan Kopda Mar Andri Setiawan.

Lomba menembak senapan prestasi diikuti oleh peserta dari 10 Komando Utama (Kotama) TNI AL Wilayah Surabaya yang diantaranya Koarmatim, Kodiklatal, AAL, Marwiltim, Seskoal, Puspenerbal, STTAL, Lantamal V Surabaya, Dispsial dan Satlinlamil tersebut, selain melombakan menembak senapan prestasi beregu juga melombakan menembak senapan prestasi perorangan putra dan putri dengan sikap tiarap, duduk dan berdiri. 

Hasil perolehan nilai lomba tembak prestasi hari ini, sebagai Juara 1 beregu tim dari Marwiltim dengan nilai total 635, Juara 2 diraih oleh tim dari Kodiklatal B dengan perolehan nilai total 613 dan Juara 3 diraih tim dari AAL dengan nilai total 549.

Sedangkan untuk menembak senapan prestasi perorangan putra, Juara 1, 2 dan 3 disapu bersih oleh Tim dari Marwiltim, Pelda Mar Farhaenudi mendapatkan nilai 132 meraih Juara 1, Juara 2 diraih oleh Letda Mar Agus A.P dengan nilai 131 dan Juara 3 Serma Mar Joko Sungkono dengan nilai 130.

Sedangkan menembak senapan prestasi perorangan putri, Juara 1 diraih oleh Serma TTU/W Yohana dari Kodiklatal B dengan nilia 128, Juara 2 diraih oleh Sermatar/W Farah dari AAL dengan nilai 126 dan Peltu TTU/W Erna Sulistyowati dari Marwiltim harus puas di urutan ke 3 dengan nilai 114.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando