Home » , » MASYARAKAT SANGAT ANTUSIAS DALAM TMMD 101 KODIM 0608/CIANJUR

MASYARAKAT SANGAT ANTUSIAS DALAM TMMD 101 KODIM 0608/CIANJUR

Written By portal komando on 7 Apr 2018 | 3:49 PM


SUKABUMI,.Saat ini Jajaran TNI Kodim 0608/Cianjur sedang melaksanakan Giat pembangunan di Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindang Barang Kabupaten Cianjur.Dari mulai Pembukaan sampai saat ini Seluruh Elemen Masyarakat baik TNI Polri Masyarakat dan Pemerintah saling bekerjasama bergotong Royong untuk mensukseskan Dengan adanya program Tentara Manunggal Rakyat Membangun Desa (TMMD) 101.

 
Kegiatan ini merupakan sebuah momen yang sangat Spesial indah dan tepat,guna menumbuhkan Cinta dan Kasih sayang Serta mengibarkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Guna mewujudkan Ruang alat dan Kondisi Juang yang Tangguh, membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa. 

Hal tersebut dikatakan Oleh Komandan Kodim 0608/Kabupaten Cianjur Letkol Czi Hidayati Ketika Diemui di Markas Komando Distrik Militer 0608/Cianjur Sabtu,(07/04/18).

Lebih Lanjut Dia juga menyampaikan bahwa,Dengan adanya TMMD ini diharapkan Ekonomi Masyarakat ikut mengalami peningkatan. Karena, jalur transportasi makin mudah dijangkau, untuk itu program yang mulia dan sangat bermanfaat terutama bagi agar Pedesaan dan pedalaman.

Dikatakan Letkol Czi ( K)  Hidayati hendaknya giat ini semakin disebarluaskan di Daerah-daerah lain yang belum merasakan sentuhan nya.Sedangkan Rakyat yang paling merasakan manfaat dari program TMMD ini adalah dapat mengangkat keterpurukan Warga dan memotivasinya untuk segera bangkit dan maju, karena persoalan minimnya sarana dan prasarana yang menjadi sebab kemajuan menjadi lambat.

Masih dikatakan oleh Letkol Czi (K)  Hidayati bahwa dengan adanya timeline gue yang lebih dikonsentrasikan pada pekerjaan-pekerjaan yang menyentuh kepentingan warga seperti jalan dengan perlahan kemajuan bisa dirasakan transportasi semakin mudah aksesnya pun semakin terbuka.

Dalam kesempatan itu Dia juga mengajak kepada Seluruh Elemen baik Pemerintah maupun Masyarakat  agar tetap menjaga Kemanunggalan,kebersamaan,semangat Gotong Royong dalam TMMD ke 101 Kodim 0608/Cianjur.

"Jaga Kemanunggalan, aktifkan pemerataan pembangunan,yang merupakan Salah satu cara yang dilakukan TNI membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan agar menyentuh sampai pelosok Desa adalah program tentara Manunggal membangun Desa.Manunggal dengan Rakyat TNI Kuat. "Pungkasnya.

(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando