Home » » Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Tradisi Korps dan Sertijab Kasdiv

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Tradisi Korps dan Sertijab Kasdiv

Written By portal komando on 11 Apr 2018 | 3:44 PM


MALANG,.– Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin acara tradisi korps dan serah terima jabatan Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, dari Brigjen TNI Syafrial, psc., M.Tr. (Han) kepada Kolonel Inf Hariyanto, S.I.P., di Hall Kehormatan Markas Divif 2
Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (11/4).

Proses alih tugas dan jabatan ini merupakan hal yang wajar terjadi di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad, sebagai bagian dari tour of duty dan tour of area, yang dapat mewujudkan proses kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan sesuai tuntutan serta kebutuhan organisasi.

Acara diawali dengan penciuman Pataka “Vira Cakti Yudha” di hadapan Pangdivif 2 Kostrad, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengatakan bahwa disamping sebagai bagian dari sistem pembinaan personel, serah terima jabatan juga merupakan upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok satuan Divif 2 Kostrad, seiring tuntutan tugas-tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks.

Lebih lanjut Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Syafrial, psc., M.Tr. (Han) atas dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat. “Selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru, jadikan pengalaman tugas selama ini untuk memperkaya wawasan dalam meraih keberhasilan dan kesuksesan ditempat tugas yang baru”, ucapnya.

Brigjen TNI Syafrial, psc., M.Tr. (Han) telah menjabat sebagai Kasdivif 2 Kostrad sejak Maret 2017 yang lalu, dan akan meneruskan tugas serta pengabdiannya sebagai Kepala Staf Komando Daerah Militer II/Sriwijaya.

Disamping itu, Panglima Divisi juga menyampaikan selamat kepada Kolonel Inf Hariyanto, S.I.P. atas jabatan baru sebagai Kasdivif 2 Kostrad, “Semoga dapat memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru dalam rangka memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan Divisi Infanteri 2 Kostrad”, harapnya.






















Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando