Home » » Panwas TMMD Ke – 101 : Berikan Wasbang Kepada Anak – Anak Sailala.

Panwas TMMD Ke – 101 : Berikan Wasbang Kepada Anak – Anak Sailala.

Written By portal komando on 13 Apr 2018 | 3:54 PM


Sorong, PK – Ada bermacam pandangan tentang Wawasan Kebangsaan (wasbang), namun semua  itu sama dengan satu tujuan yaitu mengutamakan persatuan dan kesatuan wilayah dalam penyelenggaraan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. Hal itu dapat dilihat di TMMD  ke-101 yang tengah dikerjakan Kodim  Sorong, disamping sasaran fisik yang sedang dikerjakan Panwas TMMD Ke – 101 Mayor Inf Andreas Pailo juga memberikan dasar – dasar ilmu pengetahuan kepada anak SD Inspres 8 Sailala. 
 
“Materi hanya Pancasila karena dari usia dini harus mengetahui dan yakin bahwa Pancasila adalah sakti untuk mempersatukan keberagaman di negara ini.” ungkapnya sepeeti dilansir dalam siaran pers yang diterima Portal Komando hari ini. 

Selain itu Mayor Inf Andreas Pailo juga mengajarkan tentang kedisiplinan kekompakan serta kebersamaan secara santun dan saleh.

Ungkapan kegembiraan datang dari Guru SD Inspres 8 Ibu Klareta “Semoga tambahan ilmu dan wawasan ini bisa berguna dan bermanfaat dikemudian hari, ini penting sekali sebagai bekal tingkat dasar bagi anak anak. Kami berharap dilain kesempatan atau kedepan ada tindak lanjut dan berkesinambungan” tuturnya.(AD)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando