Home » » Pembukaan TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur turut diisi pembuatan SIM

Pembukaan TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur turut diisi pembuatan SIM

Written By portal komando on 6 Apr 2018 | 8:34 AM


Rabu tanggal 4 April 2018 Masyarakat Kabupaten Cianjur khususnya Masyarakat Kecamatan Sindang Barang Kabupaten Cianjur Perhatianya terfokus pada Kegiatan TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur Tahun 2018.

Kemeriahan dan kebahagian Masyarakat Sindang Barang lengkap sudah. Disamping Wilayahnya akan dibangun dalam hal lain pun mendapatkan kudahan dalam proses pembuatan SIM.Karena pada kesempatan tersebut Masyarakat Kecamatan Sindang dapat membuat SIM tanpa harus datang ke Polres Cianjur yang jaraknya mencapai Ratusan Kilo meter dari wilayahnya. 

Bripka Rangga salah satu petugas yang mendapat amanah dari Negara untuk melayani Masyarakat yang hendak membuat dan memerpanjang SIM menyampaikan, bahwa pembuatan SIM Keliling ini tujuanya yaitu untuk membantu dan mempermudah dan mempercepat Masyarakat agar dapat mempunyai SIM.

"Alahamdulillah Animo Masyarakat Sangat mengapreasi dengan adanya pembuatan SIM keliling ini.Dan saya mengimbau agar Masyarakat agar SIM nya jangan Sampai kelewat dan tertiblah berlalulintas,"pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando