Home » , » Perwira Menengah Pasmar-1 Marinir Naik Pangkat

Perwira Menengah Pasmar-1 Marinir Naik Pangkat

Written By portal komando on 4 Apr 2018 | 9:40 AM



PK,.SIDOARJO,.Kalangan Perwira Menengah (Pamen) di jajaran Pasmar-1 Korps Marinir yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 01 April 2018, melaksanakan laporan Korps kenaikan pangkat dihadapan Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, di balai prajurit Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo, Selasa (03/04/2018).

Pamen Marinir dari Pasmar-1 yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula ada 15 Perwira Menengah, diantaranya 2 Perwira dari Letkol ke Kolonel, dari Mayor ke Letkol 4 Perwira dan 9 Perwira dari Kapten ke Mayor.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar-1 mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang otomatis turun begitu saja, tapi kenaikan pangkat perlu adanya kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tulus dari hati dan kehidupan masing-masing, pengabdian yang tulus kepada Korps, pengabdian yang tulus kepada bangsa dan negara dengan penuh inovasi. Bahwa kenaikan pangkat bukanlah sesuatu hal yang otomatis, sekalipun itu adalah merupakan hak setiap prajurit Korps Marinir.

Lebih lanjut, dikatakan maka tanamkan pada diri kita masing-masing, sebelum kita menuntut hak pribadi masing-masing, tunjukkan dan berikan pengabdian kita, apa yang sudah kita diberikan kepada Korps ini. Saya yakin dan percaya seluruh prajurit terutama para Perwira dijajaran Pasmar-1 sudah paham dan mengerti tentang ini, dengan adanya kegiatan yang begitu padat ingatkan kembali kepada diri kita, bahwa selagi kita masih menggunakan baret ungu pengabdian itu, loyalitas itu tidak pernah akan berhenti dan tunjukkan yang tulus dan ikhlas bahwa kita adalah prajurit petarung yang sejati,” tegasnya.

Diakhir amanatnya, Komandan Pasmar-1 mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula dan sampaikan salam hormat kepada keluarga, jadikan kebahagiaan ini untuk menambah motivasi, dedikasi dan loyalitas serta pengabdian kepada Korps Marinir serta kepada yang belum naik pangkat, tunjukkan kinerja kalian sehingga pada periode berikutnya bisa mengikuti bersama-sama menikmati hasil karya dan kinerja dari kalian masing-masing.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando