Home » » Pisah Sambut Komandan Radar 215 Congot Kulon Progo Yogyakarta.

Pisah Sambut Komandan Radar 215 Congot Kulon Progo Yogyakarta.

Written By portal komando on 30 Apr 2018 | 7:09 PM


Yogya Barat. Acara silaturrahmi dan malam pisah sambut digelar Sabtu malam (28/04/18) di Aula Satradar 215, dalam rangka pisah sambut Dansatradar 215 Congot, dari Mayor Lek Joko Dwi Maryanto ST, MM, kepada  Letkol Lek Bambang Suyoto, M (Han). Tampak hadir pada acara ini Wakil Bupati Kulon Progo Sutedjo, Dandim 0731 Kulon Progo Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos.MM.

Perwakilan dari Polres Kulon Progo AKP Fahrurodhin Kasubag Hukum. Perwakilan dari Pengadilan Negeri Wates, Danpos Airud  Glagah Brigadir Supriyanto, Danpos Al Karangwuni Peltu Pom Ali Sarjoko. Perwakilan dari Satbrimod Den B Sentolo Iptu Sukristiono. Danramil 02 Temon Kapten Inf Rismanto. Perwira Satrad 215 Congot. Anggota Satrad 215 Congot. Ketua IKKT PWA dan anggota anak ranting 005 serta Purnawirawan TNI AU.
Komandan lama Satrad 215 Mayor Lek Joko Dwi maryanto ST.MM, mengucapkan terimakasih atas kehadiran diacara ini,Banyak kenangan yang tak bisa di ungkapkan selama menjabat Komandan Radar 215 Congot ini.
 
"Sesuai dengan Skep mutasi yang sudah turun dari Mabes AU, saya harus melaksankan tugas di tempat yang baru. Untuk itu kami mohon ijin pamit kepada seluruh tamu undangan yang hadir, kami sekeluarga mohon maaf dan mohon doa restu semoga ditempat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik." kata Mayor Lek Joko Dwi Maryanto, ST. MM.

Dansat lama menambahkan, Satu tahun kami disini cukup banyak yang bisa kita raih bersama. Kita bangun bersama satuan baik moril maupun fisik, banyak kegiatan yang telah kita lalui termasuk yang terakhir menyambut HUT TNI AU dan HUT Satrad ke 18, termasuk datangnya Radar baru Weible MR 2 ke Satrad 215 dimana saat ini sudah di Instal. 
 
" Ini merupakan satu hasil yang sangat membanggakan kami dan anghota di sini, untuk itu rasa terimakasih saya yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Satrad atas dedikasinya, selama kami menjadi komandan di Satrad 215 Congot ini, saya berharap hubungan kita tetap terjaga dimanapun bertugas" tambah Dansat lama.

Sementara itu Komandan baru Satrad 215 Congot, Letkol Lek Bambang Suyono M(Han) dalam acara ini mengucapkan, terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Selaku Komandan yang baru, berharap bisa meneruskan apa yang telah dicapai dari Komandan Satrad 215 lama. 
 
"Menjadi bagian dari Satrad 215 Congot adalah satu hal yang membanggakan. Karena saat ini Satrad 215 memilki Alut Sista yang baru, semoga kedepan kita bisa bekerja sama dengan semua pihak di Kabupaten Kulon Progo ini. Satrad 215 Congot ini, bisa ikut mewarnai dalam membangun Kulon Progo" jelas Letkol Lek Bambang Suyono, M(Han).

Di tempat yang sama, Wakil Bupati kulon Progo Drs Sutejo menyampaikan sepatah dua patah kata

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kulon Progo, mengucapkan selamat jalan kepada Dansatradar 215 yang lama, selamat bertugas di tempat yang baru. Terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Banyak Karya nyata yang sudah di torehkan selama berdinas.  Dan itu akan menjadi bagian sejarah dimasa mendatang. Banyak hal yang telah diselesaikan, diluar tugas pokok sebagai Komandan Radar. Kepada Komandan yang baru diucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kulon Progo. Kebersamaan Satradar 215 dengan Forkompimda selama ini, dinilai sangat terasa hangat, semoga ini dapat diteruskan oleh Komandan yang baru" terang Wabup Sutedjo.

Sebagai penutup acara ini ditandai dengan pemberian cinderamata dari berbagai pimpinan Instansi kepada Komandan lama dan diakhiri photo bersama.(NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando