Home » , , » Prajurit Laksanakan Praktek Lapangan Unit Mobile VSAT System

Prajurit Laksanakan Praktek Lapangan Unit Mobile VSAT System

Written By portal komando on 12 Apr 2018 | 2:27 PM


PK,.Surabaya, 12 April 2018 ,.Memasuki hari ke 4 Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Koarmatim (Diskomlek) Kolonel Laut (E) Danto Y.Wirawan, S.T., M.T., menyaksikan langsung praktek lapangan latihan mobile vsat system, bertempat di lapangan parkir Diskomlekarmatim, Ujung Surabaya, Koarmatim. Surabaya, Kamis (12/04/2018). 
 

Mobile Vsat System adalah sarana kendaraan yang terintegrasi antara kendaraan perangkat dan tower yang mudah di pindah tempatkan. Mobile Vsat System di lengkapi dengan antena Vsat, Radio dan Tower Telescopic dan di rancang dengan ketingian sesuai yang di butuhkan, tower di design untuk dapat berdiri dan dapat di turunkan dan dapat di simpan di cabin kendaraan, sehingga pada waktu mobile terinstal dengan cepat. 

Perangkat vsat dan tower semua di integrasikan dengan system otomatis untuk mempermudah mengoperasikan dan dengan waktu yang cepat dan tepat. Penempatan unit mobile vsat system dapat di operasikan di segala medan lokasi selama area penempatan sangat memungkinkan untuk kita instal. 

Unit mobile vsat juga di lengkapi dengan dua genset sebagai sumber power untuk mengoperasikan perangkat sehingga unit ini dapat beroperasi di mana pun juga. Pemempatan unit mobile visat ini kita cukup mencari area yang tidak perlu begitu luas yang terpenting adalah area lokasi memiliki tekstur tanah yang cukup keras dan datar. Kendaraan ini di lengkapi dengan jack stand system hidrolik untuk leveling dan perkuatan kendaraan agar stabil dalam menginstal perangkat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando