Home » , » Prajurit Lanal Tegal, Gelar Tradisi Pisah Sambut Komandannya

Prajurit Lanal Tegal, Gelar Tradisi Pisah Sambut Komandannya

Written By portal komando on 26 Apr 2018 | 8:02 AM



Lantamal V (25/4),--- Prajurit Pangkalan TNI-Angkatan Laut (Lanal) Tegal, Lantamal V menggelar Tradisi Pisah Sambut dalam rangka menyambut Danlanal baru Letkol Laut (P) Agus Haryanto S.E, M.Tr.Hanla sekaligus melepas Letkol Mar. SB. Manurung selaku Danlanal yang lama, di Aula Sardjoe Mako Lanal jalan Proklamasi no.1 Kota Tegal, Rabu(25/4).

Penyambutan Danlanal yang Baru Letkol Laut (P) Agus Haryanto beserta istrinya langsung disambut oleh Danlanal lama Letkol Mar. SB. Manurung dan istrinya. Prosesi acara diawali dengan penyerahan miniatur kemudi KRI sebagai simbolik melanjutkan estafet kepemimpinan, serta dihadiri oleh Segenap Prajurit dan ASN serta Jalasenastri Lanal Tegal.

Dalam sambutannya, Letkol Mar. SB. Manurung didampingi Danlanal baru Letkol Laut (P) Agus Haryanto, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Lanal Tegal yang selama ini sudah bertugas dengan baik.

“Dedikasi dan pengabdian yang saudara tunjukkan selama ini, telah meningkatkan prestasi yang patut kita banggakan, Kami juga memohon maaf jika ada kesalahan yang telah kami lakukan lebih kurang 19 bulan menjabat Komandan Lanal Tegal. Dan juga kami mohon pamit untuk menjalankan tugas ditempat yang baru,” tandas mantan Danlanal ini

Sementara itu, Letkol Laut (P) Agus Haryanto dalam sambutannya mengatakan, apa yang dirintis dan dikerjakan pak Manurung terkait programnya selama ini, akan diteruskan dan semakin meningkat baik ke depannya.

“Keberhasilan dan prestasi yang sudah diraih, merupakan tantangan bagi kami, untuk mempertahankan dan meningkatkannya. Karena itu, kami sebagai pejabat baru meminta dukungan dan kerjasama agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Kami juga akan meminta saran dan masukkan kepada Pak Manurung, walaupun beliau sudah berada di Mabesal Cilangkap,” harap Danlanal Tegal yang baru ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando