Home » , » Rakernis Staf Korps Marinir Diharapkan Beri Solusi Dan Langkah Terbaik

Rakernis Staf Korps Marinir Diharapkan Beri Solusi Dan Langkah Terbaik

Written By portal komando on 28 Apr 2018 | 9:51 AM


Jakarta, PK-Komandan Korps Marinir (Dankormar), Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono SH. MH. M. Tr (Han) berharap Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Staf Korps Marinir yang baru saja selesai dilaksanakan dapat memberikan solusi dan langkah-langkah yang terbaik dalam menyelesaikan segala kendala dan permasalahan yang ada. Hal itu disampaikannya saat menutup Rakornis Staf Korps Marinir di Ruang Serba Guna Yonif-6 Brigif-2 Marinir Pasmar-2 Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (27/04) kemarin. Dalam Rakornis yang berlangsung selama tiga hari (25-27) tersebut dilaksanakan serangkaian kegiatan diskusi melalui mekanisme paparan, tanggapan dan tanya jawab terhadap evaluasi, rencana kegiatan dan penyamaan visi, misi dan persepsi bidang masing-masing staf, untuk memperoleh dan menghasilkankan autput yang diharapkan. 
 
”Dengan diselenggarakannya Rakernis Staf Kormar ini, hendaknya segala masukan yang didapat serta hasil-hasil yang telah dicapai dan disepakati, dapat dijadikan sebagai dasar dan rambu-rambu serta pedoman dalam melaksanakan kegiatan masing-masing staf dalam melaksanakan program kerja dan anggaran Korps Marinir Ta. 2018 yang akhirnya dapat lebih meningkatkan kemampuan dan kesiapan serta keberhasilan tugas Korps Marinir di waktu-waktu mendatang” kata Komandan baret ungu. 
 
Lebih lanjut Bambang menegaskan bahwa saat ini dengan begitu besarnya kepercayaan yang diberikan kepada Korps Marinir sehingga segala perhatian dalam upaya pembangunan/pembinaan kekuatan dan kemampuan Korps Marinir mulai pengembangan organisasi, dukungan pengadaan material ( Alutsista / Non Alutsista) serta pembangunan fasilitas sarana dan prasarana, termasuk juga dalam pengerahan satuan tugas operasi. "Oleh sebab itu, perlu kita apresiasi dengan sebaik mungkin melalui peningkatan kinerja serta inovasi dan kreatifitas yang tinggi dan penuh rasa tanggung jawab” tegasnya. Dankormar berpesan upaya Korps Marinir dalam membangun dan mengembangkan pembinaan kekuatan dan kemampuan dapat tercapai sesuai harapan. "Jaga kredibilitas atas segala kepercayaan dan perhatian yang diberikan dapat kita jaga dengan sebaik mungkin" pungkasnya. 

Hadir Pada acara penutupan Rakernis tersebut Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo DP, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M. Tr. (Han), Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, Ir Kormar Kolonel Mar Enjang Suryana, pejabat utama Kormar dan pejabat teras Pasmar-2 serta para Dankolak Korps Marinir.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando