Home » , » Rombongan Lantamal VI Makassar Temui Bupati Luwu Utara di Masamba

Rombongan Lantamal VI Makassar Temui Bupati Luwu Utara di Masamba

Written By portal komando on 24 Apr 2018 | 5:56 PM


Masamba, Rombongan  dari Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar  yang dipimpin Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han) berkunjung ke Kantor Bupati Luwu Utara dan diterima langsung Bupati Luwu Utara Ibu Indah Putri Indriani SIP, M.Si, Selasa (24/04/2018).

Dalam kunjungan tersebut  Wadan Lantamal VI mengatakan agenda kerja selama di Luwu Utara adalah mengunjungi aset tanah  dan berdialog dengan warga di Desa Salekoe Kecamatan  Malangke. 

Pada kesempatan tersebut disampaikan juga bahwa aset TNI AL di Desa Salekoe nantinya akan diolah dan dibangun Pos untuk mengamankan aset TNI AL tersebut.

Lebih lanjut disampaikan oleh Wadan Lantamal VI  bahwa tujuan berkunjung selain untuk bersilaturahmi juga akan menyampaikan beberapa aspirasi warga Salekoe hasil dialog pagi tadi kepada Bupati, diantaranya adalah permintaan warga untuk pemadatan dan perbaikan jalan jalur Desa Salekoe serta kemudahan mendapatkan sertifikat tanah dan sambungan listrik. 

 Wadan Lantamal VI juga menyampaikan bahwa Lantamal VI Makassar  dalam waktu dekat akan mengelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan dan lain sebagainya kepada masyarakat Luwu Utara terutama masyarakat yang berdomisi di daerah pesisir.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan rombongan dari Lantamal VI. 

Dalam kunjungan kerja  Lantamal VI tersebut, Bupati Luwu Utara memberikan bantuan berupa satu unit sepeda motor kepada pihak Lantamal VI yang  diperuntukan sebagai kendaraan operasional Pos TNI AL di Munte Luwu Utara. 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut,  Asintel Danlantamal VI, Dandenma Lantamal VI,  Kadisminpers Lantamal VI, Kadispen Lantamal VI dan Kadis KKP Kab. Luwu Utara beserta staf serta Danpos TNI AL Munte.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando