Home » , » Sambut HUT TNI AU Ke 72, Satuan Radar 215 Congot Laksanakan Berbagai Kegiatan Sosial Libatkan Masyarakat, TNI POLRI.

Sambut HUT TNI AU Ke 72, Satuan Radar 215 Congot Laksanakan Berbagai Kegiatan Sosial Libatkan Masyarakat, TNI POLRI.

Written By portal komando on 2 Apr 2018 | 2:16 PM


PK,. Yogya Barat. Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI AU ke 72 dan HUT Satuan Radar 215 Congot ke 18, cukup padat dan meriah. Berbagai kegiatan baik intern dalam kesatuan ataupun kegiatan untuk masyarakat umum di gelar.
 

Menurut Komandan Satuan Radar 215 Congot, Mayor Lek Joko Dwi Maryanto ST.MM, mulai Senin Selasa (02-03/04/18) dilaksanakan Karya Bhakti TNI Pembersihan Insfrastruktur bersejarah (pemnersihan dan perawatan jalan Deandles). Rabu (04/04/18) pagi mengikuti TMMD Sengkuyung Tahap I, sore harinya Bhakti Sosial ke Panti Asuhan. Kamis (05/04/18).
 
Pelaksanaan Pengobatan Gratis dan Donor Darah. Sedangkan untuk hari Jumat sampai dengan Minggu (06-08/04/18) diadakan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) bagi pelajar setingkat SMA/ SMKN yang tergabung di Pramuka, baik dari Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta maupun dari Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

"Semua ini dalam rangka mempererat komunikasi dan Solidaritas TNI/Polri bersama masyarakat baik yang tinggal di wilayah Jawa Tengah ataupun dari Propinsi Yogyakarta. Selama ini ada sedikit permasalahan dalam batas wilayah pengelolaan wisata pantai. Dulu pernah terjadi disaat musim libur lebaran tahun 2017. Namun dengan adanya kami turun tangan selaku pemangku wilayah Pertahanan dari TNI khususnya bidang pembinaan potensi Dirgantara, Satuan Radar TNI AU 215 Congot ini. Permasalahan dapat di selesaikan dengan kepala dinginn antara dua Propinsi tersebut" jelas Mayor Lek Joko Dwi Maryanto, ST.MM.

Meneruskan rangkaian kegiatan, pada Senin (09/04/18) dilaksanakan Upacara HUT TNI AU di lapangan bola Satradar 215, dilanjutkan Ziarah ke TMP Giripeni Kulon Progo.

Selain itu menurut Pamen Alumnus AAU 2000 ini, pada Selasa sampai dengan Jumat (10-13/04/18) dilanjutkan dengan turnamen turnamen Olah raga (volly,tenis,fun run) memperebutkan hadiah jutaan Rupiah. Sebagai penutup rangkaian Sabtu (14/04/18) di adakan panggung hiburan dalam rangka penyerahan penyerahan hadiah sekaligus sebagai puncak syukuran HUT Satuan Radar 215 yang ke 18.
"Semua rangkaian kegiatan kita dalam rangka menyambut HUT TNI AU ke 72 dan HUT Satuan Radar 215 Congot yang ke 18 melibatkan masyarakat, TNI, Polri dari 2 provinsi yaitu Jawa Tengah dan Propinsi DIY, ya karena posisi kita memang di perbatasan dua Propinsi" tutup Dansatradar 215, Mayor Lek Joko Dwi Mardiyanto, ST.MM. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando