Home » , » Satu Perwira Pertama Denmako Pasmar-1 Naik Pangkat

Satu Perwira Pertama Denmako Pasmar-1 Naik Pangkat

Written By portal komando on 14 Apr 2018 | 1:18 PM



SIDOARJO,.Palakhar Dandenma Pasmar-1 Mayor Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla menerima laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Pertama Denmako Pasmar-1 periode 1 April 2018, di Loby Denma Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (13/04/2018).

Dalam laporan Korps Kenaikan Pangkat ini, dihadiri para Perwira di jajaran Denmako Pasmar-1. Perwira Pertama yang naik pangkat satu tingkat dari pangkat semula dari Lettu ke Kapten. yaitu Kasatkom Denma Pasmar-1 Kapten Marinir Agus Santoso, S.E.

Pada sambutannya, Palakhar Dandenma Pasmar-1 mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan salah sati wujud nyata penghargaan dari dinas, atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukkan oleh Perwira serta berkaitan erat dengan promosi jabatan yang sedang disandang. Hal ini, merupakan bagian dari pelaksanaan system pembinaan personel yang diorientasikan bagi kepentingan organisasi.

“Seuruh proses pembinaan tersebut, dilakukan secara konsisten, sistematis dan berkesinambungan, berdasarkan penilaian yang obyektif sesuai dengan ketentuan. Dengan demikian, system pembinaan personel telah memberikan peluang yang sama bagi setiap Perwira untuk berkompetisi secara sehat dalam menjalani jenjang karier masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, kenaikan pangkat ini juga merupakan wujud pengakuan serta penghargaan Negara atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya, sekaligus merupakan kehormatan bagi para Perwira, yang mengandung konsekwensi kewajiban untuk menjaga, memelihara dan memberikan tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehar-hari, serta adanya tantangan yang harus dihadapi untuk peningkatan kemampuan pribadi dalam jabatan yang diemban, guna memberikan karya yang terbaik serta kontribusi nyata bagi organisasi. Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat ini, hendaknya para Perwira dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar sesuai dengan strata kepangkatan.

Diakhir sambutannya, Palakhar Dandenma Pasmar-1 mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada Perwira yang naik pangkat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando