Home » , » Satuan Radar 215 Congot Adakan Perayaan Paskah 2018.

Satuan Radar 215 Congot Adakan Perayaan Paskah 2018.

Written By portal komando on 3 Apr 2018 | 9:32 AM


PK,.Yogya Barat. Anggota Satuan Radar 215 Congot bersama masyarakat yang beragama Kristen dan Katholik dilingkungan Satuan Radar 215 Congot, melaksanakan perayaan dan kegiatan ibadah hari Paskah 2018. Kegiatan keagamaan ini di laksanakan di Aula Satrad 215 Congot, Senin (02/04/18) pukul 16.00wib. Tema yang diangkat pada perayaan ibadah Paskah ini "Menyongsong Pengharapan"

Hadir dalam kegiatan dan mengikuti prosesi ibadah di Aula Satrad 215 Congot ini, Komandan Satrad 215 Congot, Mayor Lek Joko Dwi maryanto ST.MM,anggota Satrad 215 Congot yang beragama Kristen dan Khatolik serta tamu undangan dari, Jemaat GKJ Palihan sejumlah  30orang. Jemaat Gereja Khatolik Bayeman 30 orang. Dengan dipimpin oleh Pendeta Edi Kristian M serta Romo Yohanes Wicaksono.

"Terimakasih kepada Komandan Satrad 215 yang telah memberikan ijin dan menyediakan tempat sehingga acara peringatan Paskah dapat dilaksanakan pada tahun ini,semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar" kata Pendeta Edi Kristian M, sebelum memulai acara ibadah.

Di kesempatan yang sama Komandan Satrad 215 Congot juga mengucapkan Terimakasih saat memberikan sambutan. "Kepada jemaat Protestan Temon, Jemaat Kristen Palihan, Jemaat Khatolik Nayeman, semoga pertemuan ini menjadi modal kita dalam bersekutu terhadap Tuhan.
 
 TNI masyarakat disekitar kita agar tetap rukun dan solid,t idak ada kata yang lebih indah dari pada rukun dan bahagia, semoga kita bersama bisa rukun dan bahagia dimanapun kita berada" kata Mayor Lek Joko Dwi Maryanto,ST.MM.

Selain itu dalam acara tersebut, Dansatradar juga mengucapkan pamit. Dimungkinkan menurut Dansatradar tidak lama lagi akan berpindah tugas.
 
"Sebagai seorang prajurit dan Perwira TNI, Siap kapan pun dan dimanapun diberi tugas, sekaligus kami menghaturkan maaf yang sebesar besarnya jika selama disini kami dan keluarga ada kesalahan tutur kata,kami dan anggota Satrad mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami harap hubungan silaturahmi kita jaga semaksimal mungkin agar tidak ada jarak dan hal yg bisa memisahkan kita" ahir Dansatradar. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando