Home » » Semakin Hari Semakin Menyatu, TNI Dan Warga Pengadegan Semangat Melakukan Pra TMMD

Semakin Hari Semakin Menyatu, TNI Dan Warga Pengadegan Semangat Melakukan Pra TMMD

Written By portal komando on 3 Apr 2018 | 9:27 AM


Cilacap - Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing adalah prinsip yang selalu dipakai oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0703/Cilacap dan warga Desa Pengadegan yang sedang melaksanakan pra TMMD sebagai kegiatan awal sebelum TMMD dibuka.  

"Dengan melakukan prinsip itu, pekerjaan berat terasa menjadi lebih ringan," kata Serda Basuki, anggota staf Teritorial Kodim 0703/Cilacap yang juga sebagai tenaga tehnis di lokasi TMMD Sengkuyung tahap I, Senin (02/04)

Dengan cara itu, kebersamaan TNI dan warga  pada kegiatan pra TMMD Sengkuyung ini  benar-benar semakin menyatu dan semakin hari semakin meningkat jelang dibukanya  TMMD Rabu, 04/04/2018.

Menurut Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Marjono  sebelum TMMD Sengkuyung tahap I secara resmi dibuka, pihak Kodim, Koramil dan warga desa sasaran melakukan pekerjaan semaksimal mungkin.

"Masyarakat kita gugah semangatnya untuk berpartisipasi aktif, melalui sosialisasi yang kita laksanakan di desa sasaran maupun di desa sekitarnya,"tandasnya.(Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando