Home » » Serma La Ali : "Kodusifitas Wilayah Adalah Tanggung Jawab Aparat Teritorial"

Serma La Ali : "Kodusifitas Wilayah Adalah Tanggung Jawab Aparat Teritorial"

Written By portal komando on 5 Apr 2018 | 4:09 PM


Surabaya,- Setelah melakukan pemantauan wilayah, Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Serma La Ali melaksanakan pemantauan di Wilayah Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir Surabaya. Kamis (5/4/18)

"Kali ini saya melaksanakan patroli pemantauan bersama dengan para petugas guna untuk mempererat kebersamaan menuju kemantapan kemanunggalan TNI Rakyat dan Pro Aktif dalam meningkatkan Kondusifitas wilayah, terang Serma La Ali.

Anggota Koramil 0830/02 Semampir ini menambahkan "Dilakukannya bentuk kerjasama intsansi samping terkait dalam rangka silaturahmi, guna menjalin komunikasi yang baik bersama tokoh warga masyarakat untuk mendekatkan diri, serta menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan Pegirian ini" ungkapnya.

"Dalam dialogis saya memberikan himbauan dan titip pesan, agar para petugas selalu berupaya menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik", harapan La Ali.

Lebih lanjut Serma La Ali menjelaskan, "Dengan dilakukannya kunjungan ke wilayah binaannya, dapat terjalin kekompakan dan kebersamaan, mengerti serta memahami apa yang diinginkan warga masyarakat terkait keamanan, ketertiban dan kenyamanan diwilayah, dan yang paling penting jika lingkungan aman maka segala aspek akan berjalan lanjcar dan jika lingkungan bersih dapat terhindar dari segala macam penyakit", pungkasnya.

Ditempat yang sama Bapak Suseno selaku perangkat di Kelurahan Pegirian saat berbincang ini mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kunjungan, motivasi serta perhatiannya, baik terkait keamanan maupun kebersihan di lingkungan. Harapan warga, Babinsa selalu hadir dalam semua kegiatan di tengah warga masyarakat, seperti yang sudah dilakukan selama ini.

"Kami selalu memohon pembinaan secara terus menerus, guna membangun wilayah kami yang lebih baik , tenteram dan aman. Terima kasih, kami selalu merindukan kehadiran Bapak Babinsa", demikian tutur Suseno.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando