Home » » Sertijab Perwira Staff Dan Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit Dan ASN Kodim 0731 Kulon Progo.

Sertijab Perwira Staff Dan Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit Dan ASN Kodim 0731 Kulon Progo.

Written By portal komando on 5 Apr 2018 | 10:07 AM


PK,.Yogya Barat Rabu siang (04/04/18) bertempat di Aula Makodim 0731/ Kulon Progo, telah berlangsung Acara Corp raport Sertijab dan Kenaikan Pangkat per 1 April 2018. Pada pelaksanaan ini di ikuti seluruh anggota dan ASN Kodim 0731 Kulon Progo.

Hadir dalam pelaksaan kegiatan ini:
1. Letkol Arm Teguh Tri Prihanto U, S.Sos., MM (Dandim 0731/ Klp)
2. Seluruh Perwira Staf Kodim 0731/ Klp
3. Seluruh Danramil jajaran Kodim 0731/ Klp.
4. Anggota Kodim 0731/ Klp
5. ASN Kodim 0731/ Klp
6. Pengurus Persit KCK Kodim 0731/Klp.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada Acara Corp raport Sertijab dan Kenaikan Pangkat ini, Letkol Arm Teguh Tri Prihanto U, S.Sos., MM (Dandim 0731/ Klp). Dengan Komandan Upacara, Kapten Czi Sugiyarta (Danramil 01/ Wates). Sedangkan sebagai Perwira Upacara, Kapten Inf Sukamta (Danramil Kalibawang).

Para Perwira yang melaksanakan Sertijab dan Kenaikan Pangkat antara lain:
a. Kapten Inf Nurhadi Wijaya yang semula Pasi Pers Kodim 0731/ Klp menjadi Danramil 12/ Girimulyo
b. Kapten Inf Supardi yang semula Pasi Log Kodim 0731/ Klp menjadi Danramil 10/ Panjatan
c. Letda Inf Nadiya yang semula Pama Kodim 0731/ Klp menjadi Dan Unit Intel Kodim 0731/ Klp.

Sedangkan untuk Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi, per 1 April 2018 di Kodim 0731 terdiri dari:
a. Bintara sebanyak 21 orang
b. Tamtama sebanyak 4 orang
c. ASN Kodim 0731/ Klp sebanyak 1 orang

Dalam amanat nya selaku Dandim 0731 Kulon Progo, Letkol Arm Teguh Tri Prihanto U, S.Sos., MM, antara lain:
Atas nama pribadi dan komando menyampaikan terima kasih kepada para Perwira yang telah alih tugas posisi, dapat melaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban, dengan sebaik-baiknya.

"Lakukan adaptasi dengan lingkungan tugas, adakan koordinasi dan jalin kerjasama dengan anggota sehingga tercipta suasana kerja yang kondusif dan kekeluargaann diharapkan dapat dicapai hasil kerja yang maksimal" tegas Dandim 0731 Kulon Progo.

Sementara itu kepada para anggota yang naik pangkat, atas nama pribadi dan komando, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat periode 1 April 2018 ini. "Kenaikan pangkat pada dasarnya bukanlah merupakan pemberian atau hadiah dari satuan. Tapi merupakan penghargaan atas prestasi dan pengabdian kalian kepada Bangsa dan Negara, melalui kerja keras dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas" terang Dandim 0731.

Dengan kenaikan pangkat hendaknya para anggota dapat mensyukuri, karena semua itu tidak terlepas dari karunia Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu juga wujud dari perhatian pimpinan untuk mensejahterakan Prajurit dan PNS. Kenaikan pangkat ini juga dapat dijadikan motivasi sekaligus pendorong semangat, untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Kepada para anggota yang telah menerima kenaikan pangkat reguler, tunjukkan etos kerja, loyalitas, disiplin kinerja dan meningkatkan kualitas pengabdian secara Proporsional dan Profesional dimasa masa mendatang. 
Serta jaga konsistensi netralitas dan tetap jaga kemanunggalan TNI dan Rakyat sebagai landasan berpikir dan bertindak dalam pelaksanaan tugas. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando