Home » » Sertu Udan Yon Armed 105/tarik Cipanas Cianjur :Cepat Bijak dan Teliti dalam TMMD 101

Sertu Udan Yon Armed 105/tarik Cipanas Cianjur :Cepat Bijak dan Teliti dalam TMMD 101

Written By portal komando on 28 Apr 2018 | 1:06 PM


Cianjur_Menjadi seorang Prajurit merupakan Cita-citanya semenjak kecil.dengan modal ketekunan berusaha dan berdoa akhirnya Udan seorang Insan berpangkat sertu ini menjadi bagian dari Tentara Nasional Indonesia yang bertugaa di Yon 105/Citarik Cipanas Cianjur Jawa Barat.

Saat ini, Sertu udan terhitung mulai tanggal 4 April 2017 sampai 3 Mei 2018 mendapat tugas dari Bangsa dan Negara ini guna membangun Desa Mekarlaksana dalam Program TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur.

Dalam menjalankan tugasya  dirirnya selalu bermanunggal, bekerjasama dengan Masyarakat sehinga dalam menjalankan tugas medapatkan kemudahan.

Sertu udan yang lahir di Garut 12 Maret 1978 ini ketika di temui saat melakukan finising sasaran tambahan Perbaikan Mushala di Kp. Cibungur  Desa Mekarlaksana menutur bahwa dirinya sangat  senang, bahagia mendapat tugas dalam membantu pembangunan di Daerah,Jumat(27/04/18).

 Karena,menurutnya tugas ini semakin menambah pengalaman,wawasan dan saudara karena dalam melaksanakan tugas dirinya bersama satgas TMMD lainya selalu bersama Rakyat.

Sertu Udan Angakatan 97 juga menuturkan dengan moto Cepat, Bijak dan teliti dirinya bersama satgas TMMD lainya dalam bertugas membangun Jalan, MCK dan Mushala selalu taat pada Komando atas dan selalu bergerak cepat bijak dan teliti dan Bermanunggal dengan Rakyat .Agar hasil yang dikerjakan lebih berkualitas seusai dengan apa yang telah ditentukan. 

"Bagus Masyarakat antusias, enak diajak kerjasama dan Bergotong-royong,Sambutanya Ramah,Silaturrahminya Kuat, "ungkapnya "Terimakasih untuk Danyon, Dansatgas, Danki dan Danton Serta Masyarakat telah memberikan Dorongan dan dukungan sehingga mendapatkan semangat sehingga tugas lebih  lancar, "Katanya. "Armed tetap jaya,Moto armed Cepat bijak dan teliti,NKRI harga Mati, Yes,"Pungkasnya  

(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando