Home » , » Tatap Muka Komandan Brigif-1 Marinir Dengan Anggota Jalasenastri

Tatap Muka Komandan Brigif-1 Marinir Dengan Anggota Jalasenastri

Written By portal komando on 19 Apr 2018 | 9:29 AM


PK,.(Sidoarjo). Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E didampingi Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ny. I Made Sukada melaksanakan tatap muka dengan anggota Jalasenastri Brigif-1 Marinir di Balai Prajurit Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (18/04/2018).

Dalam arahannya, Komandan Brigif-1 Marinir menyampaikan bahwa menjadi istri prajurit adalah sebuah pilihan yang penuh dengan konsekuensi dan diperlukan adanya keuletan agar dapat membagi waktu dengan baik atas tuntutan peran dan tugas sebagai anggota Jalasenastri. Disamping itu, dalam kehidupan berumah tangga sangat diperlukan kesederhanaan dan pembinaan yang baik serta terarah agar tercipta rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohmah, dengan selalu bersosialisasi dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.

Sebagai istri prajurit Marinir yang tentunya sebagai anggota Jalasenastri, lanjutnya, terikat dengan aturan-aturan kedinasan yang berlaku dan harus dipatuhi, karena setiap tindakan dan perbuatan yang dilakukan istri prajurit akan berdampak terhadap kehidupan keluarga dan kedinasan suami.

Menurut orang nomor satu dijajaran Brigif-1 Marinir itu bahwa keberhasilan suami tidak terlepas dari bijaknya istri yang mendampingi, sehingga bila ingin suaminya berhasil harus menjadi istri yang bijak, penuh pengertian dan pemahaman terhadap karir suaminya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif-1 Marinir mengharapkan kepada seluruh anggota Jalasenastri Brigif-1 Marinir agar selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik demi nama baik Korps Marinir. Disamping itu, agar berhati-hati dalam menggunakan jejaring sosial, karena sudah banyak kejadian, jejaring sosial tersebut di hack oleh orang lain dan digunakan untuk tindakan penipuan.

Sebelum mengakhiri arahannya,, Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E atas nama pribadi maupun keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama menjabat sebagai Komandan Brigif-1 Marinir ada kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan serta mohon doa restunya agar dalam mengikuti pendidikan di Sesko TNI dapat melaksanakan pendidikan dengan lancar dan sukses.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando