Home » » Tercapainya TMMD, Warga Dusun Ciakar Pengadegan Ungkapkan Rasa Syukur

Tercapainya TMMD, Warga Dusun Ciakar Pengadegan Ungkapkan Rasa Syukur

Written By portal komando on 26 Apr 2018 | 2:29 PM


Cilacap - Sebelum ditutup TMMD Sengkuyung tahap 1  Kodim 0703 Cilacap, semua warga Dusun Ciakar Desa Pengadegan yang menjadi sasaran TMMD Sengkuyung tahap 1 Tahun Anggaran 2018 bersama anggota Satgas melakukan Tasyakuran yang berlangsung di Mushola Al Ihklas Dusun Ciakar, Desa Pengadegan Kecamatan Majenang, Rabu (25/04) malam 
 
Kades Pengadegan Toto Suharyanto menyampaikan, atas nama Pemerintah Desa Pengadegan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya Kodim 0703/Cilacap serta seluruh warga Desa Pengadegan, yang selama ini bersama-sama dengan TNI, mendukung dan menyumbangkan baik tenaga, pikiran dan waktunya untuk memajukan pembangunan di desanya.

"Acara yang kami gelar ini sengaja dilakukan sebagai wujud syukur warga Dusun Ciakar Desa Pengadegan atas apa yang telah TNI berikan kepada Rakyat, " Ungkap Toto.

Usai berdoa bersama yang dipimpin oleh salah satu sesepuh Dusun Ciakar, seluruh anggota satgas TMMD Sengkuyung tahap 1 menikmati makanan  yang dibuat oleh warga setempat bersama semua warga yang hadir dalam acara tasyakuran itu.

Sementara anggota Poskotis TMMD Kodim 0703/Cilacap, Serda Basuki mengemukakan,  tasyakuran ini sebagai ungkapan rasa syukur bersama warga Dusun Ciakar Desa Pengadegan kepada Allah SWT, karena sasaran TMMD Sengkuyung tahap 1 Kodim 0703/Cilacap telah tercapai sesuai rencana. "Tanpa kerja sama yang baik antara TNI dengan semua pihak, mustahil TMMD Sengkuyung tahap 1 ini bisa terlaksana dalam waktu satu bulan," bebernya. (Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando