Home » » TMMD 101 0608/Cianjur Bangun Generasi Muda Bangsa yang Sehat dan Berprestasi

TMMD 101 0608/Cianjur Bangun Generasi Muda Bangsa yang Sehat dan Berprestasi

Written By portal komando on 22 Apr 2018 | 6:37 PM


Cianjur _Sebagaimana Dansatgas TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur Menyampaikan bahwa, TMMD 101 yang dilaksanakan di oleh Kodim 0608/Cianjur menyentuh segala Asfek baik fisik maupun Nonfisik.

Hal itu terbukti sejumlah kegiatan Nonfisik dilaksanakan, seperti Penyuluhan dan pelayanan KB,Pelayanan  Kesehatan, pertanian, hukum dan lain-lain.Kemudian Kegiatan Olahraga pun dilaksanakan seperti Tournamen Sepakbola dan Volyball yang dilaksanakam di dua titik yaitu di Desa Mekarlaksana dan Desa Sindang Barang Kabupaten Cianjur Jawa Barat. 

Sementara itu, Kegiatan Nonfisik dibidang Olahraga yang dimotori oleh TNI Jajaran Koramil 0815/Sindang Barang Satuan Kodim 0608/Cianjur bertujuan mengajak dan memotivasi membina para Pemuda yang ada diwilayah Kecamatan Sindang Barang untuk turut serta mengisi momentum TMMD ini dengan hal yang lebih Fositif. 

Pelda Warta Babinsa Saganteun yang menjadi Pembina dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa pihaknya mengadakan  turnamen voly ball se-kecamatan sindang barang,sedangkan waktunya mulai hari Sabtu 21 April 2018,Mulai pukul 08:00 sampai dengan 17:00.

 "Pertandingan antar zona jarum sewilayah V sindangbarang diikuti oleh 10 club dari masing zona dalam rangka piala karang taruna kabupaten Cianjur  disponsori oleh produksi rokok djarum. sampai saat ini pertandingan masih berlangsung."Ungkapnya.

"terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Terimakasih buat bu Dandim 0608/Cianjur , Danramil sindang barang,Muspika,muspides.Mudah -mudahan Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menggali potensi putra Daerah, "Pungkasnya

(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando