Home » » TMMD Ke – 101 Sorong : Teh Hangat Diantara Menyatunya Masyarakat dan TNI

TMMD Ke – 101 Sorong : Teh Hangat Diantara Menyatunya Masyarakat dan TNI

Written By portal komando on 16 Apr 2018 | 5:50 PM


Sorong, Senin (16/04/2018) – Saat rehat sejenak untuk melepas lelah, tak canggung lagi masyarakat sailala bercanda gurau dengan Anggota Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong, bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Program TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong yang sudah berjalan selama 2 minggu mebuat jalin ikatan kekeluargaan semakin akraban dan menyatu antara Anggota Satgas TMMD dengan masyarakat. “Kedekatan antara satgas TMMD dengan masyarakat dapat kita lihat di sela-sela kegiatan TMMD berlangsung maupun saat saat istirahat” terang pastier Kodim 1704/Sorong. MenurutnyaTNI berasal dari rakyat dan harus menyatu dengan rakyat karena tanpa rakyat TNI tidak ada apa-apanya. "Makanya kami selalu mengedepankan komunikasi sosial untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat sailala melewati program TMMD inilah tidak ada salahnya memanfaatkan untuk lebih mengakrabkan dengan masyarakat” imbuhnya. Senada dengan Pasiter, pengakuan yang sama datang dari Lukas, warga setempat. 
 
Menurutnya bekerja seharian tentu sangatlah lelah, dengan menikmati teh hangat membuat lelah hilang apalagi ditemani Bapak TNI. “Kami bersama – sama dengan Bapak TNI untuk melanjutkan pembangunan 9 unit rumah semipermanen di satu sisi kami sangat senang dan bangga untuk membantu bapak TNI karena bapak TNI yang bergabung di Satgas TMMD berbuat iklas untuk kami, kami harus juga harus membantu untuk mensukseskan program TMMD dikampung kami" tutup Lukas dengan penuh kehangatan. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando