Home » , » Wadan Seskoal Menerima Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Seskoal

Wadan Seskoal Menerima Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Seskoal

Written By portal komando on 2 Apr 2018 | 3:35 PM



Seskoal,- Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS. secara resmi menerima laporan kenaikan pangkat 11 (sebelas) orang Perwira Seskoal, dalam satu upacara di gedung O.B. Syaaf, Bumi Cipulir Seskoal, Jakarta Selatan, Senin (02/04), dihadiri Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi. S. Mn., M.M., beserta para Pejabat Utama Seskoal, Patun dan Dosen Seskoal.

11 orang perwira yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula tersebut adalah 8 orang naik pangkat dari Letnan Kolonel ke Kolonel, 2 orang dari Mayor ke Letnan Kolonel, dan 1 orang dari Lettu ke Kapten.

Komandan Seskoal Laksda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc dalam amanat tertulis yang dibacakan Wadan Seskoal mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan tolak ukur suatu keberhasilan serta kesuksesan dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan yang telah diemban oleh para Perwira. Namun demikian kenaikan pangkat yang telah diperoleh saat ini, bukanlah tujuan akhir bagi para Perwira, karena tantangan penugasan kedepan akan semakin berat, seiring dengan kenaikan strata kepangkatannya serta adaptif dan responsif terhadap dinamika perkembangan lingkungan strategis.. Agar senantiasa menumbuhkan daya kreatif dan inovatif dalam menghadapi tantangan tugas serta tanggung jawab profesi demi capaian tupoksi organisasi optimal.

“Saya harapkan para Perwira harus terus berusaha menampilkan prestasi yang baik, sehingga penghargaan dan harapan pemimpin Angkatan Laut dapat memberikan arti positip bagi kemajuan organisasi dimanapun Saudara bertugas”, Ujar Komandan Seskoal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando