Home » , » Wasrik Itkoarmatim Berakhir, Lantamal V Siap Perbaiki Temuan untuk Peningkatan Kinerja

Wasrik Itkoarmatim Berakhir, Lantamal V Siap Perbaiki Temuan untuk Peningkatan Kinerja

Written By portal komando on 3 Apr 2018 | 5:22 PM



Lantamal V (3/4),--- Sepekan Pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Koarmatim di Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL berakhir dan ditutup Inspektur Koarmatim Kolonel Laut (T) Amrien di Rupatama Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya Jl. Laksda M. Nasir No. 56 Tanjung Perak, Surabaya, Selasa (3/4/2018).

Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Laut Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Kolonel Laut (P) Edwin, S.H., menyatakan menerima hasil wasrik dan akan segera melaksanakan perbaikan temuan tim pengawas untuk perbaikan kinerja Lantamal V kedepan yang lebih baik.

Hadir dalam acara penutupan wasrik tersebut, para Asisten Danlantamal V, Kafasharkan para Kepala Dinas Kadis dijajaran Lantamal V serta tim Wasrik Itkoarmatim.

Komandan Lantamal V dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Lantamal V mengajak seluruh hadirin untuk bersyukur atas ratmat Allah sehingga bisa hadir pada acara penutupan pengawasan kinerja organisasi dan perbendaharaan serta keuangan yang dilaksanakan di Lantamal V dalam keadaan sehat wal’afiat.

Menurut Edwin -sapaan akrab Komandan Lantamal V ini- kegiatan pengawasan Itkoarmatim di jajaran Lantamal V ini telah berjalan dengan tertib, lancar dan penuh keterbukaan, karena tim pengawas dan satker jajaran Lantamal V sebagai objek dengan penuh tanggung jawab, memerankan fungsi masing-masing dengan di landasi asas kerja sama.

Hasil pengawasaan terhadap kinerja dan perbendaharaan serta keuangan masih ditemukan beberapa kekurangan dan kesalahan dalam rangka pengelolaan organisasi, semua ini sebagai bahan pembenahan dan penyempurnaan sesuai norma dan tataran prosedur yang berlaku dengan tujuan dapat meningkatkan pembinaan organisasi secara umum serta meningkatkan efisiens dan efektifitas pencapaian sasaran dari program kerja dan anggaran yang telah ditetapkan.

“Selaku pemegang Komando di Lantamal V, menyampaikan terima kasih kepada tim pengawas atas temuan-temuannya. Semua ini adalah tidak lain untuk kepentingan Lantamal V, dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi ke arah yang lebih baik, yang pada akhirnya mendukung kinerja TNI AL dan kepada seluruh staf serta satker terkait, agar semua temuan tim pengawas Itkoarmatim segera di evaluasi untuk ditindaklanjuti," terangnya.

Sedangkan hal-hal yang tidak dapat di pecahkan pada tingkat satuan bawah lanjutnya, agar di buat laporan secara berjenjang ke komamdo atas untuk di carikan jalan keluarnya yang lebih baik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando