Home » , » Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Terima Kunker Pangdivif 2 Kostrad

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Terima Kunker Pangdivif 2 Kostrad

Written By portal komando on 10 Apr 2018 | 10:15 AM


SUKOHARJO,. – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi mengunjungi Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad di Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Senin (9/4). 


Setibanya di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad yang didampingi Ketua Persit Koorcab Divif 2 PG Kostrad disambut oleh seluruh prajurit dan Persit dengan pengalungan bunga dan pemberian hand bucket, serta yel-yel prajurit dengan penuh semangat.

Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad tersebut merupakan kunjungan perpisahan sekaligus acara berpamitan Pangdiv kepada para prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dan prajurit Brigif Mekanis 6 Kostrad.

Mayen TNI Agus Suhardi akan menjabat sebagai Staf Khusus KSAD dan digantikan Brigjen TNI Marga Taufik, yang saat ini masih menjabat Kasdam II/Sriwijaya. Rencananya upacara serah terima jabatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 April mendatang, di Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad berpesan kepada para prajurit dan Persit agar tetap meningkatkan kinerjanya secara maksimal, melaksanakan tugas secara profesional, ikhlas dan sungguh-sungguh.

Mayjen TNI Agus Suhardi juga memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dan Brigif Mekanis 6 Kostrad atas doa serta dukungan yang telah diberikan selama dirinya menjabat sebagai Pangdivif 2 Kostrad.

“Saya bangga, saya merasa terhormat diberi kesempatan memimpin prajurit-prajurit hebat seperti kalian, tetap semangat dan tetap jaga nama baik Divif 2 Kostrad”, pungkasnya.














Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando