Home » , » Yonif Para Raider 503 Kostrad Patroli Gabungan Bersama Polres Mojokerto

Yonif Para Raider 503 Kostrad Patroli Gabungan Bersama Polres Mojokerto

Written By portal komando on 19 Apr 2018 | 9:11 AM



PK,.MOJOKERTO,.(Penkostrad. Rabu, 18 April 2018). Yonif Para Raider 503 Kostrad melaksanakan Sinergitas Cipta Kondisi dan Patroli Gabungan dengan Polres Mojokerto dipimpin Letda Inf Suhendri dalam rangka menanggapi isu-isu yang berkembang dan menjelang Pemilukada 2018 khususnya di wilayah Kab. Mojokerto. (17/04)

" Kegiatan ini sengaja kami laksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan maraknya isu-isu yang negatif yanga akan memecah belah kerukunan umat beragama. " kata Kapolres Mojokerto selaku Pimpinan acara.

Menurutnya, Pilkada merupakan proses demokrasi yang sangat kompleks karena melibatkan banyak institusi. Oleh karena itu dalam pelaksanaannya perlu dilakukan langkah-langkah koordinatif, sehingga keterlibatan seluruh komponen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada.

Meningkatnya gangguan keamanan tersebut di atas, baik secara kualitas maupun kuantitas menuntut TNI-Polri khususnya Polres Mojokerto akan selalu bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait guna mengawal agenda Pilkada serentak di wilayah Kab. Mojokerto.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando