Home » » Yonif Raider 515 Kostrad Terima Kunjungan Disjarahad

Yonif Raider 515 Kostrad Terima Kunjungan Disjarahad

Written By portal komando on 26 Apr 2018 | 8:07 AM



PK,.(Penkostrad. Rabu, 25 April 2018). Tim dari Dinas Sejarah TNI AD (Disjarahad) dipimpin oleh Kolonel Arm Fauzi Kamil, S.I.P didampingi oleh Letnan Kolonel Caj Drs. Hafidzin Widodo, MA dan Mayor Caj Endang Ahmad, S.Sos berkunjung ke Yonif Raider 515 Kostrad. Selasa ( 24/04).

Tim diterima langsung oleh Wakil Komandan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Angga Anugrah. Kunjungan kali ini bertujuan untuk menggali informasi lengkap tentang prestasi Yonif Raider 515 Kostrad pada Operasi Tinombala di Poso.

Kolonel Arm Fauzi menyampaikan bahwa Disjarahad memerlukan informasi yang lengkap tentang Operasi Tinombala. “Agar kami dapat menuliskan prestasi tersebut untuk menjadi bagian koleksi dari Museum Pusat Angkatan Darat Dharma Wira Tama di Yogyakarta”, ujarnya.

“Prestasi yang membaggakan ini sudah ditorehkan oleh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang telah berhasil pada Operasi Tinombala di Poso dengan melumpuhkan pimpinan kelompok teroris yang sangat dicari kala itu. Karena itu prestasi tersebut haruslah diabadikan agar tetap dikenang dan dapat diketahui oleh generasi – generasi berikutnya”, tutupnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando