Home » , » 85 Calon Prajurit TNI AL di Panda Makassar , Lulus Tes Kesehatan Tahap 2 ‎

85 Calon Prajurit TNI AL di Panda Makassar , Lulus Tes Kesehatan Tahap 2 ‎

Written By portal komando on 17 Mei 2018 | 2:33 PM


Makassar,  Ratusan pendaftar calon prajurit TNI AL  Panda (Panitia Daerah) Makassar mengikuti test kesehatan tahap 2 Calon Taruna/Taruni dan Calon Bintara pria dan wanita TNI Angkatan Laut  gelombang I Tahun 2018 yang di laksanakan oleh  Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI  Makassar. Kamis (17/05/2018)

Aspers Danlantamal  VI Kolonel Laut (KH) Sunarto S.T., M.A.P. menuturkan calon prajurit TNI AL tersebut mengikuti rangkaian tahapan seleksi penerimaan Taruna/Taruni dan Bintara pria dan wanita TNI Angkatan Laut  gelombang I Tahun 2018 yakni test kesehatan tahap 2.

Pada tes kesehatan tahap 2 tersebut, dari 125 calon pendaftar , yang di nyatakan lulus 85 orang peserta. 

"Hasil tes kesehatan tahap 2 penerimaan Calon Taruna/Taruni dan Calon Bintara pria dan wanita TNI Angkatan Laut  gelombang I Tahun 2018  panda Makassar, yang di nyatakan lulus tes kesehatan tahap 2 berjumlah  85 peserta dari 125 calon pendaftar," kata Aspers Danlantamal VI .

Aspers Danlantamal VI menerangkan adapun hasil rincian yang di nyatakan lulus tes kesehatan tahap 2 yakni dari  29 orang peserta Calon Taruna TNI AL yang di nyatakan lulus berjumlah 23 orang peserta dan Calon Taruni TNI AL dari 3 orang peserta yang dinyatakan lulus 2 orang peserta.

Sedangkan Calon Bintara Pria dari 75 orang peserta yang di nyatakan lulus 47 orang peserta, Calon Bintara Wanita dari 18 orang peserta yang di nyatakan lulus tes kesehatan tahap 2 berjumlah 13 orang peserta," jelas Kolonel Laut (KH) Sunarto.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando