Home » » Dandim 0824 Hadiri Haflatul Imtihan Di Ponpes Durrotut Tholibin

Dandim 0824 Hadiri Haflatul Imtihan Di Ponpes Durrotut Tholibin

Written By portal komando on 1 Mei 2018 | 7:46 PM


Jember. Bertempat di Pondok Pesantren Durrotut Tholibin Dsn Krajan Desa Jombang Kec Jombang Kab Jember pada Senin 30/04/2018 pukul 23.00 Wib dilaksanakan Pengajian dalam rangka Haflatul Imtihan yang dihadiri oleh masyarakat sekitar pondok sebanyak 300 orang.

Kedatangan Komandan Kodim 0824 disambut Pimpinan Pondok Pesantren KH Muhammad Mukhtafin Ghozali (Gus Ifin) bersama 3 Pilar Kecamatan Jombang dan Ds Jombang yang hadir pada kesempatan tersebut.

KH Muhammad Mukhtafin Ghozali dalam sambutannya pada intinya menyampaikan selamat datang kepada seluruh hadirin wabil khusus Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar, semoga apa yang kita lanksanakan ini akan mempertebal kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan persatuan dan kesatuan kita.

Saat diberikan kesempatan memberikan kata sambutannya Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antar sesama media-media pengajian seperti ini yang sangat bermanfaat baik dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, serta memantapkan persatuan dan kesatuan antar mansyarakat itu sendiri.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa kita hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dengan keaneka ragaman suku bangsa, bahasa, adat istiadat dan agama yang harus hidup saling hormat menghormati.

Mari kita jadikan keberagaman tersebut kita jadikan kekuatan dalam mempertahankan, dalam membangun NKRI ini menjadi lebih maju baik insfrastrukturnya maupun sumberdaya manusianya, dengan hidup saling hormat menghormati dan menjaga persatuan dan kesatuan kita bersama.

Kita sebagai generasi penerus bangsa mari kita mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang.positif dan bermanfaat, bagi adik-adik pelajat mari belajar dengan tekun perdalam ilmu pengetahuan kita agar mampu menjadi generasi yang berkompetensi, berkualitas dan berkarakter.

Pada keaempatan tersebut Letkol Inf Arif Munawar juga berpesan utamanya kepada.generasi.muda agar tidak mudah terpengaruh oleh ajaran-ajaran yang tidak jelas yang justru mengarahkan kita pada faham radikal, teroris dan lain-lain, ingat kita hidup di Negara Indonesia dengam dasar negara Pancasila, jangan terpengaruh narkoba dan hindari pergaulan bebas.

Mari kita bersama-sama memperkuat iman dan akidah kita, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, Bersama Rakyat TNI Kuat dalam membangun dan menjaga kedaulatan dan kejayaan NKRI. (Sis24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando