Home » » Danramil 0824/14 Panti Ajak Maayarakat Mantapkan Kerukunan dan Kegotong Royongan.

Danramil 0824/14 Panti Ajak Maayarakat Mantapkan Kerukunan dan Kegotong Royongan.

Written By portal komando on 12 Mei 2018 | 7:02 PM


Jember. Bertempat dihalaman Koramil 0821/14 Panti Kec Panti Kab Jember dilaksanakan Komunikasi Soaial (Komsos) Danramil 0824/14 Panti Kapten Inf Suparno dengan masyarakat Kec Panti.

Hadir pada acara tersebut diantaranya : Camat Panti Budi Susilo, Kapolsek Panti AKP Zuhri, tokoh agama dan tojoh maayarakat serta tokoh pemuda sebanyak 100 orang.

Dalam sambutannya Danramil 0824/14 Panti Kapten Inf Suparno menyampaikan terima kasih kepada Muspika serta undangan sekalian yang telah hadir pada acara Komunikasi Sosial ini, selanjutnya disampaikan bahwa Komunikasi Sosial seperri ini merupakan wujud mempererat tali sipaturahmi antara Koramil dengan masyarakatnya.

Bapak serta ibu sekalian pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan terima.kasih atas kerjasamanya selama ini sehingga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Baninsa maupaun Koramil 0824/14 Panti ini dapat berjalan dengan baik.

Saya berharap kondisi yang sudah kondusif ini mampu kita mantapkan, mampu kita pertahankan meskipun berbagai isu dan kegiatan kedepan riskan terhadap perpecahan, saya berharap kita bersikap dengan bijak, misalnya dalam Pilkada 2018 silahkan meggunakan hak pilihnya dengan baik, pilihan boleh berbeda tetapi persatuan dan kesatuan kita harus selalu terjaga seperti ini.

Selanjutnya dalam sambutannya Camat Panti Drs. Budi susilo. Pada intinya menyampaikan terima kasih dengan diadakannya acara seperti ini tentunya akan semakin memantapkan komunikasi dan sinergiitas antara aparat dengan warga masyarakatnya.

Demikian halnya Kapolsek Panti AKP Zuhri dengan semakin dekatnya bulan suci Ramadhan mari kita jalin persatuan dan kesatuan kita mari kita mantapkan rasa hormat menghormati kita dan saya titip kepada masyarakat untuk agar tidak menyalakan petasan dan melaksanakan gangguan ketertiban lainnya, mari kita sambut dan kita rayakan Ramadhan 1439 H ini dengan tertib dan aman.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan mengemas halaman Koramil 0824/14 Panti menjadi tempoat acara yang sejuk dan nyaman mampu memberikan suasana keakraban bagi masyarakat maupun aparat yang hadir pada acara tersebut.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan apresiasinya kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan sesuai program kegiatan yang telah ditentukan dengan sesama aparat diwilayah maupun dengan seluruh komponen masyarakat, salam hormat saya kepada seluruh Komponen masyarakat di Kecamatan panti.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa komunikasi sosial, Karya Bakti TNI dan Pembinaan Perlawanan wilayah adalat kegiatan-kegiatan yang harus dilakukan sepanjang waktu oleh satuan Komando Kewilayahan baik Kodim maupun Koramil, karena ketiganya merupakan metode dari Pembinaan Teritorial. (sis24)


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando