Home » , » Danyon Beserta Prajurit Batalyon Ranratfib-1 Mar Gelar Penyambutan Satgasmar Perbatasan Ambalat XXII

Danyon Beserta Prajurit Batalyon Ranratfib-1 Mar Gelar Penyambutan Satgasmar Perbatasan Ambalat XXII

Written By portal komando on 15 Mei 2018 | 8:38 AM


PK,. (Surabaya) Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi-1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiadi,S.H.,M.Tr.Hanla besertaprajuritmenyambut kedatangan Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) PerbatasanAmbalat XXII di Bapra Aris Harianto Batalyon Ranratfib-1 Mar Ujung, Surabaya. Senin, (14/05/18).


Letda Mar Riskiyanto, S.T.Han beserta 2 prajurit roda rantai Batalyon Ranratfib-1 Mar yang tergabung dalam SatgasmarPerbatasan Ambalat XXII ,hadir dalam acara penyambutan para PerwiraSeksi (Pasi) Yonranratfib-1 Mar, paraKomandan Kompi dan Komandan Peleton Yonranratfib-1 Mar.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung dengan induk pasukan serta selamat bertemu dengan keluarga, setelah kurang lebih 8 bulan memenuhi tugas mulia melaksanakan panggilan ibu pertiwi,guna mengamankan blok Ambalat dari gangguan dan ancaman pihak lawan dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatanNKRI.

Lebih lanjut Komandan Yonranratfib-1 Mar menyampaikan, bahwa keberhasilan dalam melaksanakan tugas akan memiliki nilai kebahagiaan dan kepuasan tersendiri dalam kehidupan kita sehari-hari, apalagi jika diikuti dengan rasa ikhlas dan tulus sebagai sarana beribadah kepada Allah SWT, kita akan mendapat balasan yang berlipat ganda. Namun demikian janganlah keberhasilan tersebut membuat kita hanyut dalam pujian dan bergembira secara berlebihan, karena tugas lainnya sudah menunggu di depan kita.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi-tingginya kepada anggota Yonranratfib-1 Mar yang tergabung dalam Satgasmar perbatasan Ambalat XXII Ta 2017/2018 atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas, semoga apa yang telah didapatkan selama di daerah penugasan bisa dijadikan sebagai bekal pengalaman dan kontribusi positif bagi Korps Marinir TNI AL,” Tegasnya mengakhiri amanatnya.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando