Home » , , » Danyonhow-2 Mar Pimpin Pengukuhan Danraima

Danyonhow-2 Mar Pimpin Pengukuhan Danraima

Written By portal komando on 15 Mei 2018 | 8:59 AM


 
PK,.(Surabaya). Komandan Batalyon Howitzer-2 Marinir (Danyonhow-2 Mar) Letkol Mar Rana karyana, S.E., M.Tr.Hanla., secara resmi memimpin upacara pengukuhan jabatan Komandan Batrai Markas (Danraima) Kapten Mar Suriyadi bertempat di Ruang Rekreasi Batalyon Howitzer-2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Senin(14/05/2018).

Pengukuhan tersebut dihadiri Wadanyonhow-2 Mar Mayor Marinir Jon Gustap kahiking, Pasiops Kapten Marinir Yeyen Tuhardi, Pjs.Pasiintel Lettu Marinir Iswanto, Pjs.Pasilog Kapten Marinir Sumanto, Para Perwira Batalyon Howitzer-2 Marinir.

Dalam amanatnya, Danyonhow-2 Mar menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah, sebagai wujud pembinaan personel secara konsisten, terencana, terarah serta berkesinambungan dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kinerja organisasi di Batalyon Howitzer-2 Marinir. Dengan melalui pengukuhan jabatan ini diharapkan kedepannya dapat menjalankan tugas, wewenang dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi agar dapat mendukung tugas pokok secara efektif dan efisien.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Danyonhow-2 Mar mengucapkan selamat kepada Kapten Marinir Suriyadi atas jabatan barunya. Saya yakin dengan berbekal pengalaman saudara akan dapat menemukan langkah-langkah pengembangan dan pembinaan secara lebih tepat, saudara sebagai Komandan Batrai markas yang baru, harus selalu berada di tengah- tengah prajurit, karena jabatan saudara adalah jabatan strategis lapangan, sehingga kebersamaan dan tercapainya vis-misi masing –masing batrai dapat tercapai, Pungkasnya”.

Akhir kegiatan pemberian ucapan selamat dari Danyonhow-2 Mar kepada Danraima dan diikuti oleh Wadanyonhow-2 Mar beserta Perwira lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando