Home » , » Dua Bulan Ikuti MNEX Dan ENCAP, Prajurir Paamar-2 Tiba Di Surabaya

Dua Bulan Ikuti MNEX Dan ENCAP, Prajurir Paamar-2 Tiba Di Surabaya

Written By portal komando on 13 Mei 2018 | 5:48 PM


Surabaya PK-. Setelah melaksanakan latihan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 Lombok Nusa Penida dalam bidang Engineering Civic Action Program (ENCAP), prajurit Marinir Pasmar-2 yang dipimpin Komandan Resimen Bantuan  Tempur-2 Marinir (Danmenbanpur-2 Mar) Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana tiba di Surabaya, Sabtu (12/05/18).  
 
Disebutkan dalam siaran pers Dispenkormar prajurit Pasmar-2 ini tiba di Surabaya setelah melaksanakan tugas bidang ENCAP MNEK 2018 di Lombok dan Nusa Penida Bali selama kurang lebih dua bulan yang dibagi menjadi dua sektor, sektor pertama di Kabupaten Lombok Utara dipimpin Dansektor Mayor Marinir Bernadus sedangkan  sektor kedua di Nusa Penida Bali dipimpin Danyonzeni-2 Mar Mayor Marinir Imam Fahrudin M.Tr., Hanla.

Di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat Prajurit Pasmar-2 melaksanakan pengerasan jalan di Kabupaten Lombok Utara sebanyak 5 tempat antara lain di Kecamatan Tanjung 1 tempat, Kecamatan Pamenang 1 Tempat, Kecamatan Bayan 1 tempat dan dikecamatan Gangga 3 tempat, ditambah dengan pembangunan Monumen Bahari Mataram di Kota Mataram dan Monumen Bahari Dodokan di Kab Lombok Barat. 

Sedangkan Prajurit Marinir di Nusa Penida berhasil menyelesaikan pembangunan bedah rumah sebanyak 35 rumah selama 45 hari dan melaksanakan pembuatan dan pembenahan bahu jalan sejauh 2.501 meter.

Sebelum mengembalikan Pasukan ke Satuan masing-masing Danmenbanpur-2 Mar  menyampaikan ucapan terimakasih dari Komandan Korps Marinir  kepada seluruh prajurit Marinir Pasmar-2 atas terlaksananya semua kegiatan di Lombok dan Nusa Penida dengan sukses dan lancar.

Selain itu Danmenbanpur-2 Mar selaku Koorbid ENCAP MNEK 2018 mengucapkan selamat dan terimakasih atas keberhasilan prajurit Marinir Pasmar-2 yang telah selesai melaksanakan Tugas di Lombok dalam rangka ENCAP MNEK TA.2018 dan dapat menyelesaikan tugas dengan baik dengan tepat waktu. 

Hal ini sungguh membanggakan karena prajurit Pasmar-2 dapat menyelesaikan semua tugas dengan baik, cepat, singkat dan tentunya dengan hasil yang memuaskan dalam kurun waktu satu setengah bulan " ungkap Danmenbanpur-1 Mar".
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando