Home » , » ENTRY BRIEFING PANGKOARMADA III KEPADA PRAJURIT KOARMADA III DAN LANTAMAL XIV

ENTRY BRIEFING PANGKOARMADA III KEPADA PRAJURIT KOARMADA III DAN LANTAMAL XIV

Written By portal komando on 13 Mei 2018 | 5:50 PM


Sorong, 12 Mei 2018. Pangkoarmada III Laksda I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M untuk pertama kalinya memberikan Entry Briefing Pangkoarmada III kepada prajurit Koarmada III dan Lantamal XIV, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Laksda I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M yang kemarin baru saja dilantik dan dipercaya oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P untuk menjabat sebagai Pangkoarmada III.

Pangkoarmada III menyampaikan, intinya “Jangan terpancing dengan orang yang memanfaatkan momentum peresmian Koarmada III dan Pasmar-3 yang mengatas namakan pejabat maupun pemegang keuangan yang seolah-olah ada perintah dari saya atau staf saya untuk mentransfer sejumlah dana kepada seseorang. Situasi penjagaan harus full tidak boleh lengah sedikitpun, personel PAM laksanakan pengawasan selama satu bulan kedepan dari pagi sampai dengan malam hari, yakinkan situasi clear terutama terkait dengan pembentukan Koarmada III. Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas jerih payah, partisipasi dan loyalitas dari seluruh prajurit Lantamal XIV maupun dari prajurit Koarmada III yang tergabung dalam Satgas peresmian, tidak ada kata lain dari pemimpin yang paling ditunggu yaitu kalimat Mission Accomplish”.

Hadir pada acara Entry Briefing Pangkoarmada III KS Armada III Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr., Wadan Lantamal XIV Kolenel Laut (P) Alex Syahril, S.E., para Asisten Koarmada III, para Asisten Lantamal XIV, para Kadis/ Kasatker Koarmada III dan Lantamal XIV, serta para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Koarmada III dan Lantamal XIV.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando